SEORANG TEMAN MENANYAKAN MENGENAI MASALAH ASMARA

SEORANG TEMAN MENANYAKAN MENGENAI MASALAH ASMARA

 

Ivan Taniputera

28 Mei 2014

 

Seorang teman menanyakan mengenai masalah asmaranya. Ia ingin menjalin kembali hubungan asmara dengan mantan kekasihnya dahulu. Teman tersebut menanyakan apakah hubungan tersebut dapat berlanjut kembali dan mencapai jenjang pernikahan. Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya akan menggunakan horary astrology. Diagramnya adalah sebagai berikut.

 

 

Berdasarkan diagram di atas, maka di rumah ketujuh (melambangkan pernikahan) terdapat Yupiter.  Yupiter juga mendapatkan trine dengan Saturnus. Ini menandakan bahwa terdapat peluang pernikahan. Namun, masih terdapat pengaruh buruk. Terdapat Uranus yang square dengan Yupiter. Oleh karenanya kita dapat menafsirkan bahwa masih harus hati-hati terhadap masalah perkataan. Salah perkataan sedikit, maka hubungan dapat memburuk kembali. Selain itu, juga masih terdapat kembimbangan dalam pemikiran. Kemungkinan, mantan masih mempertimbangkan kembali matang-matang mengenai hal itu. Jadi, secara umum jalan yang harus dilalui masih panjang dan tidak mudah.

Nampak pula, bahwa terdapat permasalahan ego. kemungkinan teman dan mantannya masih memendam ego masing-masing. Ini adalah penghambat utama. 

 

Bulan penguasa rumah ketujuh mendapatkan square dari Neptunus.

 

Nampak bahwa masih terdapat suasana salah paham yang harus dijernihkan. Masih terdapat rasa kesal yang menghambat hal ini. Oleh karena itu, teman tersebut perlu mengupayakan agar mantan kekasihnya membuang perasaan kesal tersebut. Ini adalah salah satu pekerjaan rumah utama yang perlu dilakukan.

 

Kita dapat menyimpulkan bahwa pada saat ini jalan yang ditempuh tidaklah mudah.  Masih banyak hambatan yang harus dibenahi dan itu harus dari diri sendiri. Jika tidak, maka adanya peluang pernikahan atau perjodohan itu akan memudar. Harus sanggup membuang kesombongan masing-masing.

 

Kini kita akan beralih pada Yijing.

 

Didapatkan sadgarit 60 yang beralih menjadi 3.

 

 

Ini menandakan bahwa upaya untuk mendapatkan cinta mantan kekasih ibaratnya seperti meniti sebuah tali dan kondisinya belum aman. Jika terlalu miring ke kiri atau ke kanan maka bisa jatuh. Jadi perlu menjaga keseimbangan dalam segenap pendekatan. Apabila terlalu terburu-buru maka tidak akan membuahkan hasil baik. Terlalu lambat juga tidak membuahkan hasil baik. Perlu ada pengendalian dan pengekangan diri yang menguntungkan kedua pihak. Kesulitan akan dialami pada saat awal memulai hubungan kembali. Oleh karenanya Anda membutuhkan kesabaran dan ketenangan. Dengan mengandalkan kesabaran maka segenap kesulitan akan sirna dan apa yang Anda cita-citakan akan tercapai.

 

Demikian semoga bermanfaat.

 

Artikel menarik lainnya silakan kunjungi:

 

https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s