RAMALAN YAK KING SIAN THIAN IK SO: BAGAIMANAKAH PERJODOHAN TAHUN INI?

RAMALAN YAK KING SIAN THIAN IK SO: BAGAIMANAKAH PERJODOHAN TAHUN INI?

 

Ivan Taniputera

ivan_taniputera@yahoo.com

1 Juli 2014

 

Seorang teman yang menambahkan anggota ke grup  menanyakan mengenai perjodohannya pada tahun ini. Saya akan menggunakan metoda Yak King Sian Tian Ik So. Hasil penarikan angka kartunya adalah sebagai berikut:

 

 

Dengan demikian hasil angkanya adalah 661. Kita akan melihat bagaimana bunyi syair nomor 661 pada ramalan atau petangan Yak King Sian Tian Ik So:

 

“Kasi kloewar rangsoem dalem peritoengan aken baik sekali,

Dapet roekoen samoenja dengen tiada aral setori,

Jang mendjadi goenanja keras andika bisa peganglah diri,

Peroentoengan besar membikin boengahnja hati,”

 

Secara umum, hasil ramalan ini nampak sangat baik. Rangsum adalah persediaan yang dikeluarkan pada saat dibutuhkan. Oleh karenanya, jika belum berjumpa jodoh, maka dapat ditafsirkan bahwa pada tahun ini Anda perlu banyak mengikuti kegiatan-kegiatan sosial bermanfaat yang melibatkan banyak orang. Disarankan agar jangan berdiam diri saja di rumah. Ibaratnya rangsum atau perbekalan di saat perang, bila hanya disimpan saja maka tidak akan bermanfaat bagi para prajurit. Apabila sudah mempunyai kekasih, maka perlu banyak keluar bersama, agar hubungan percintaan semakin erat serta memahami satu sama lain.  Baris kedua menyebutkan bahwa semuanya akan rukun dan tiada aral (halangan) atau setori (perselisihan). Jika Anda berjumpa dengan seseorang, maka hubungan bisa semakin erat dan mengarah pada jenjang yang lebih serius. Meskipun demikian baris ketiga menyarankan agar Anda tetap sanggup menjaga harga diri. Peruntungan dalam perjodohan pada tahun ini dapat dikatakan sangat baik.”

 

Demikian semoga bermanfaat.

 

Artike menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: