RAMALAN KARTU CEKI: PERTANYAAN MENGENAI MASALAH ASMARA & PERJODOHAN

RAMALAN KARTU CEKI: PERTANYAAN MENGENAI MASALAH ASMARA & PERJODOHAN

.

Ivan Taniputera

ivan_taniputera@yahoo.com

2 Desember 2014

.

Salah seorang teman menanyakan mengenai percintaannya. Ia berkenalan dengan seorang gadis melalui media sosial, namun sampai saat ini, ia belum berkesempatan bertemu dengannya. Pertanyaannya adalah, apakah ia akan sanggup bertempu dengan gadis tersebut. Kali ini saya akan menggunakan metoda ceki atau lintrik. Seperti biasa saya akan menarik tiga kartu.

Pertanyaanceki02122014

Adapun kartu-kartu yang ditarik adalah:

1.Kauw Merah.

2.Yo Lauwtjian.

3.Kauw Ronggeng.

Berdasarkan hasil penarikan kartu di atas, kita dapat melakukan beberapa penafsiran sebagai berikut.

Terdapat kartu yang melambangkan harta kekayaan.  Bisa saja harta kekayaan itu melambangkan wanita tersebut. Dengan kata lain kemungkinan ia berasal dari keluarga kaya atau berada. Namun boleh juga ditafsirkan bahwa ia mengharapkan pula mencari pasangan yang kaya atau mempunyai harta banyak. Uniknya kartu tersebut juga bisa ditafsirkan sebagai orang berusia setengah baya yang kurang lebih seumuran dengan ayah kita. Mungkin ini adalah ayah dari gadis yang dikenal oleh kawan saya melalui media sosial tersebut. Bisa juga ditafsirkan bahwa ayahnya mengharapkan mencari menantu yang kaya. Terdapat juga kartu yang melambangkan keberhasilan. Oleh karena itu, pertemuan yang diharapkan bisa saja terjadi. Tetapi sayangnya terdapat kartu yang melambangkan kegagalan atau halangan. Dengan demikian, skenarionya kemungkinan adalah:

1. Bisa berjumpa, namun dirasa tidak cocok, sehingga akhirnya gagal mencapai jenjang hubungan lebih serius. Mungkin orang tuanya tidak setuju.

2. Sudah mau berjumpa, tetapi masih ada halangan atau dihalang-halangi. Kemungkinan juga orang tuanya yang menghalang-halangi.

Jadi kalau dibaca secara umum, maka akan ada hambatan.

Pertanyaan berikutnya, apakah gadis ini layak ditunggu? Untuk menjawabnya, kita perlu mencoba menarik kartu-kartu berikutnya.

Kita mendapatkan kartu-kartu sebagai berikut:

Pertanyaanceki02122014_2

Muncul kartu yang melambangkan kebingungan. Kemungkinan, jika Anda mengusahakan terus menerus, maka gadis tersebut akan menjadi bimbang. Terdapat kartu yang melambangkan bepergian dan kartu melambangkan seorang wanita muda sedang bergembira. Artinya gadis itu harus berpindah tempat kediaman, sehingga dapat melepaskan diri dari kebingungannya tersebut. Kemungkinan pengaruh orang tua atau keuarganya terlampau kuat dalam menentukan atau memilihkan pasangan bagi gadis tersebut.

Oleh karenanya, secara umum dapat disimpulkan terdapat halangan besar yang harus dilampaui, serta upaya sangat kuat demi mendapatkan gadis tersebut. Dengan demikian, sebaiknya jangan terlalu diharapkan. Saya menyarankan, lebih baik mencari pandangan-pandangan lain pula, karena dunia ini masih luas. Jangan terpaku pada satu orang saja yang belum tentu dapat diharapkan keberhasilannya.

Semoga bermanfaaat.

Artikel-artikel menarik lainnya mengenai ramalan, astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain, silakan bergabung dengan:

 

grupastrologi