RAMALAN JODOH DENGAN MENGGUNAKAN KARTU CEKI

RAMALAN JODOH DENGAN MENGGUNAKAN KARTU CEKI

Ivan Taniputera
18 Januari 2015

Jodohdenganceki

Seorang teman ingin bertanya masalah perjodohannya. Karena sudah mengenal kartu ceki, maka ia minta agar digunakan metoda ramalan kartu ceki. Saya lalu menarik kartu-kartu sebagai berikut.

1.Sah Wadjik
2.Kauw Merah
3.Sah Djaroem

Saya akan mencoba menafsirkannya dengan berbagai cara. Pertama-tama, jika sudah ada orang yang dimaksud, maka saya menafsirkannya sebagai berikut.

Kemungkinan bisa timbul perselisihan atau keributan dengan orang itu, yang ditimbulkan oleh masalah materi (bisa harta benda atau uang). Dengan demikian bisa menimbulkan kekesalan di dalam hati dan hubungan tersebut terancam bubar.

Sebaliknya jika orang yang dimaksud belum ada, maka karena ini bukan kartu-kartu yang baik, dapat ditafsirkan perjodohan saat ini belum menjumpai titik terang. Hambatan itu bisa saja terjadi karena Anda mungkin terlalu perhitungan atau mempertimbangkan segala sesuatu berdasarkan materi. Namun dapat pula ditafsirkan bahwa jodoh Anda kemungkinan terlalu mementingkan atau menuntut materi, sehingga kelak bisa menimbulkan perselisihan dalam hal tersebut.

Jika kita artikan secara umum, maka masalah materi akan menjadi sesuatu yang penting atau menjadi kunci dalam perjodohan.

Demikian semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain, silakan bergabung dengan https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

 
 

caff1-grupastrologi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s