RAMALAN GAMBAR UMBUL: MENGENAI TOKO YANG SEPI

RAMALAN GAMBAR UMBUL: MENGENAI TOKO YANG SEPI

.

Ivan Taniputera

21 Januari 2015

.

 

Seseorang menanyakan pada saya mengenai mengapa tokonya sekarang sepi sekali. Karena saya sedang mengadakan percobaan atau eksperimen dalam menggunakan gambar umbul sebagai sarana meramal. Saya lalu menarik sebuah kartu umbul dan mendapatkan kartu nomor 34 sebagai berikut:

 
 

Nampak pada gambar seseorang yang mengalami luka-luka pada wajahnya dan kemudian disembuhkan secara misterius oleh seseorang. Orang itu kemudian menghilang. Kita mencoba menyesuaikan gambar di atas dengan pertanyaannya. Saya mencoba menafsirkannya sebagai berikut. Wajah orang yang terluka itu mungkin dapat ditafsirkan sebagai tampilan luar atau bagian depan toko Anda. Kemungkinan harus dilakukan perombakan, sehingga tampilan luarnya menjadi menarik kembali. Bisa dicat atau ditata ulang sehingga menarik. Ibaratnya menyembuhkan “wajah” toko yang terluka. Nampak bahwa orang itu sembuh secara misterius. Ini merupakan pertanda baik. Dapat dikatakan adanya penolong secara misterius dan di luar logika. Kemungkinan dengan membenahi bagian depan atau tampilan toko segalanya akan menjadi lebih baik.

 

Kendati demikian, jika kita tafsirkan secara gaib, maka kemungkinan kekuatan gaib yang menutupi aura toko. Namun ini hanyalah sekedar penafsiran lain saja.

 

Secara umum dapat diartikan bahwa di bagian depan toko ada yang bermasalah.

 

Di balik kartu ada gambar tanda lalu lintas mobil sedang disilang. Tanda lalu lintas ini  berarti mobil dilarang masuk. Oleh karena itu, saya boleh menafsirkan pula bahwa barangkali toko menjadi sepi karena ada masalah parkir. Pelanggan yang membawa mobil sulit menemukan tempat parkir, sehingga akhirnya menjadi sepi.

 

Demikian semoga bermanfaat.

 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi:

https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Advertisements