ANALISA PERCINTAAN DAN PERJODOHAN SEORANG KAWAN

ANALISA PERCINTAAN DAN PERJODOHAN SEORANG KAWAN

Ivan Taniputera

17 April 2015

 

Seorang kawan sudah banyak membantu saya. Kebetulan dia sedang dekat dengan seorang wanita. Oleh karenanya, saya menghadiahkan analisa singkat percintaan dan perjodohan orang yang ditaksirnya tersebut.

 

Pertama-tama saya akan menganalisanya dengan menggunakan astrologi. Berikut ini adalah diagram kelahirannya. Sebagai catatan, karena jam lahir tidak diketahui, maka kita tidak dapat menelaahnya terlalu terperinci. 

 
 

 
 

Terdapat beberapa aspek terkait Venus:

 

1.Venus Square Pluto

2.Venus Trine Mars

 

Kita dapat menafsikran bahwa dalam percintaan akan berapi-api. Kalau sudah mencintai seseorang, maka cintanya akan berkobar-kobar.  Meskipun demikian, bisa mengalami kesedihan karena beberapa kali kehilangan kekasih atau bahkan pasangan hidup. Kemungkinan juga bisa disakiti atau ditindas oleh kekasih atau pasangan hidupnya. Bisa terjadi perebutan dominasi atau pengaruh. Mudah tergoda oleh oleh yang berkecukupan secara materi.  Anda merupakan orang yang pendendam, sehingga dapat mengurangi kebahagiaan hidupnya.

Mempunyai ketertarikan pada benda-benda seni keagamaan. Merupakan orang yang mempedulikan penampilan dan pandai dalam memadukan pakaian. Juga baik dalam merancang keindahan atau seni. Bisa disukai banyak orang, sehingga sahabatnya banyak.

Merupakan orang yang bersikap apa adanya (easy going), sehingga banyak orang nyaman bersamanya. Mudah bersimpati pada orang lain. Ia dapat menjadi tempat para sahabat mencurahkan hati, dimana ia sanggup mendengarkannya tanpa menghakimi.

 
 

Dari sisi perjodohan, maka ia akan berjumpa peluang jodoh-jodoh sebagai berikut:

 

1. Orang yang punya kharisma dan suka main perintah. Berasal dari keluarga kaya atau terpandang. 

2. Orang yang penampilannya seperti orang tua (tidak harus tua secara usia). Namun wajahnya nampak lebih tua dari usianya. Sikapnya agak kaku.

 

Dalam kehidupan itu banyak gejolak, pertentangan, atau kontradiksi. Pikiran juga mudah berubah-ubah. Suatu saat bisa menjadi konservatif dan terlalu taat pada peraturan, tetapi pada kesempatan lainnya bisa membangkitkan jiwa pemberontakan yang kuat.

 

Kini kita akan beralih pada metoda Bazi.

 
 

Di dalam hidup bisa banyak tertekan. Nampak bahwa ada masalah terkait orang tua. Dalam hal ini, orang tua  justru lebih banyak mendorong ke arah yang merugikannya. Orang tua tidak dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi dirinya, malahan cenderung mendorong melakukan pilihan yang salah. Masa kecil, orang tua kemungkinan kondisi keuangan orang tua kurang baik. Dekade 2001-2011 terdapat banyak kesedihan, juga kondisi keuangan kurang baik.  Dekade selanjutnya juga kurang baik hingga dekade ke enam (2041-2051). Baru kehidupan bisa lebih membaik. Untuk menutupi dekade yang kurang baik, itu perlu mencari jodoh yang dapat melengkapi elemen-elemen diperlukannya. 

 

Semoga bermanfaat.

 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain, silakan kunjungi:

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s