RAMALAN ANALISA KECOCOKAN ANTARA DUA PASANGAN DENGAN METODA ASTROLOGI CHINA (QI ZHENG SI YU)

RAMALAN ANALISA KECOCOKAN ANTARA DUA PASANGAN DENGAN METODA ASTROLOGI CHINA (QI ZHENG SI YU)

Ivan Taniputera

9 Juli 2015

Seseorang yang telah menambahkan anggota pada grup menanyakan mengenai kecocokan dengan pasangannya. Pada kesempatan kali ini saya akan menggunakan metoda astrologi China (七政四餘 Qi Zheng Si Yu) untuk menelaah hal tersebut. Pertama-tama kita membuat bagan astrologis kelahiran berdasarkan tanggal lahir masing-masing yang ditumpuk menjadi satu.

Berdasarkan bagan di atas, maka piringan dalam mewakili pria, sedangkan piringan luar mewakili wanita.

Berdasarkan diagram di atas, maka kita dapat menyimpulkan sebagai berikut:

1. Antara kedua pasangan terdapat kecocokan dalam pola pikir dan pandangan. Selain itu jika bercakap-cakap bisa saling cocok satu sama lain.

2. Dalam menampilkan atau aktualisasi diri juga banyak kecocokannya.

3. Pihak wanita dapat membangkitkan semangat dalam diri diri pihak pria, yang biasanya menjalani kehidupan monoton. Dengan kata lain, kehidupan pihak pria akan menjadi lebih berwarna.

4. Kedua belah pihak dapat mempunyai ikatan cinta dan ketertarikan yang kuat. Terdapat keinginan untuk menyelami hati masing-masing secara lebih dalam.

5. Kedua belah pihak sama-sama menggemari mengadakan perjalanan atau petualangan. Tidak jarang petualangan-petualangan itu merupakan sesuatu yang berisiko.

6. Kelemahan dari hubungan ini adalah pihak wanita kemungkinan akan merasa bahwa pihak pria itu kurang dapat diandalkan. Selain itu, ia akan merasakan bahwa pihak pria mempunyai kepribadian yang unik, munafik (gemar berpura-pura), atau sulit dipahami. Sebaliknya pihak pria akan merasa bahwa pihak wanita sering lalai atau ceroboh dalam melakukan sesuatu.

7. Permasalahan kedua adalah masing-masing akan bermasalah atau kurang menyukai kawan satu sama lain. Jadi pihak pria akan kurang menyukai kawan pihak wanita, dan begitu pula sebaliknya.

Demikian, beberapa kelebihan dan kelemahan dalam relasi ini. Tentu saja kelemahan-kelemahan itu perlu diatasi dan dicari titik temunya, sehingga menghasilkan sesuatu yang lebih baik.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, Fengshui, metafisika, dan lain sebagianya. Silakan kunjungi:

https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s