RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) UNTUK SEORANG TEMAN (III)

RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) UNTUK SEORANG TEMAN (III)

.

Ivan Taniputera.

4 November 2015

.

Saya sedang mengadakan percobaan dengan metoda ramalan daun teh atau tasseografi. Oleh karenanya, saya akan meminta seorang teman agar mengambil gambar daun tehnya yang tersisa. Hasilnya adalah sebagai berikut.

.

 

.

Menurut intuisi saya maka nampak bahwa itu adalah gambar seekor burung elang.

.

Saya menafsirkan bahwa hal ini memberikan pertanda baik, yakni segenap kesulitan dan hambatan yang dialami saat ini akan segera berakhir. Jadi hal ini dapat ditafsirkan sebagai berikut:

.

1) Jika Anda sekarang sedang berada dalam situasi yang menyulitkan maka semua itu akan segera berakhir.

2) Jika Anda merencanakan sesuatu yang sulit, maka Anda akan memiliki kesanggupan dalam menyelesaikan semua itu.

.

Anda juga kemungkinan akan mendengarkan kabar-kabar yang baik dan menyenangkan. Meskipun ini merupakan hasil ramalan yang baik, namun Anda hendaknya tidak cepat merasa puas. Harus terus bekerja dan berusaha, demi mewujudkan sesuatu yang lebih baik.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

.

 

 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements