RAMALAN GELAS KRISTAL DI ALTAR YANG PECAH DAN SERANGAN PULUHAN KECOA

RAMALAN GELAS KRISTAL DI ALTAR YANG PECAH DAN SERANGAN PULUHAN KECOA

.

Ivan Taniputera.

23 November 2015

.

Salah seorang sahabat menanyakan mengenai makna gelas kristal tempat air di altarnya yang tiba-tiba pecah dan kemunculan puluhan kecoa di rumahnya. Berikut ini adalah foto gelas yang pecah tersebut.

.

 

.

Saya akan menggunakan metoda ramalan kartu remi terlebih dahulu guna menelaah maknanya. Didapatkan hasil sebagai berikut:

.

 

.

Kita mendapatkan:

.

1) King Waru

2) Sepuluh Waru

3) Delapan Hati.

.

Saya menafsirkan sebagai berikut. Kemungkinan pecahnya gelas kristal memberikan peringatan bahwa Anda telah melakukan kesalahan. Peringatan itu diberikan oleh suatu sosok spiritual yang berjiwa tegas, dimana ia akan melimpahkan berkahnya pada orang yang benar dan menarik berkahnya dari orang yang berbuat kesalahan. Barangkali kesalahan itu dilakukan karena kelalaian atau Anda terilusi oleh sesuatu; misalnya salah memandang yang benar sebagai salah dan salah sebagai benar. Kuncinya adalah Anda perlu memperbaiki diri dari kesalahan tersebut. Barulah dengan begitu Anda dapat dimaafkan (Delapan Hati berarti pemberian maaf). Bahkan Anda dapat memperoleh suatu keberuntungan yang tidak terduga.

Mengenai serangan ribuan kecoa saya menarik kartu sebagai berikut.

.

.

 

Kita mendapatkan kartu-kartu sebagai berikut:

.

1) King Hati

2) Tiga Cengkeh

3) Sepuluh Hati.

.

Ini juga merupakan suatu peringatan bahwa Anda hendaknya tidak bertindak gegabah dan harus mendasari semuanya dengan kebijaksanaan. Ada orang yang bersikap iri hati pada Anda dan memendam niat kurang baik. Anda kemungkinan akan atau telah mengetahui siapa orang tersebut. Hanya saja Anda disarankan agar bertindak dengan bijaksana dan memberikan maaf padanya. Jikalau sanggup bereaksi dengan bijaksana, maka Anda akan memperoleh keberuntungan, hanya saja keberuntungan ini hanya sebuah awal yang baru sehingga Anda hendaknya tidak berpuas diri.

.

Kini kita akan beralih pada metoda Yijing bagi pertanyaan mengenai gelas kristal yang pecah.

.

.

 

Saya menafsirkan sebagai berikut. Kata kunci di sini adalah “sesuatu yang berlebihan.” Kemungkinannya ada bermacam-macam. Barangkali Anda telah atau akan bertindak berlebihan yang melebihi kemampuan Anda sendiri. Dapat pula ditafsirkan Anda telah bertindak melebihi kemampuan wewenang Anda. Hal tersebut justru berpotensi merugikan Anda sendiri. Oleh karenanya, Anda perlu memperbaiki kesalahan tersebut dan menyerah pada aturan atau batasan yang Anda. Intinya jangan bertindak melebihi apa yang sudah ada.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

.

 
 
 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements