RAMALAN KASUS ANEH: KARTU MENARA PADA TAROT KELUAR SEMBILAN KALI (SUATU KASUS ASMARA YANG RUMIT)

RAMALAN KASUS ANEH: KARTU MENARA PADA TAROT KELUAR SEMBILAN KALI (SUATU KASUS ASMARA YANG RUMIT)

.

Ivan Taniputera.

2 Desember 2015

.

Seorang kawan (sebut saja namanya A) menjalin hubungan percintaan yang rumit dengan seseorang (sebut saja namanya B). Untuk mengetahui bagaimana kelanjutan hubungan asmara rumit tersebut, ia menarik kartu Tarot. Anehnya, pada sembilan kesempatan yang berbeda-beda, kartu Tower selalu keluar. Jika kartu Menara sembilan kali keluar, maka itu bukanlah suatu kebetulan, karena peluang terjadinya hal semacam itu sangat kecil. Oleh karenanya, menelaah maknanya mungkin merupakan sesuatu yang berharga.

.

 

Sumber: wikipedia

.

Secara umum, kartu Tower atau Menara berarti munculnya suatu bahaya, krisis, kehancuran, namun akhirnya bangkit kembali sebagai sesuatu yang lebih baik. Kalau kita meneliti jalannya sejarah, maka peradaban umat manusia biasanya akan mengalami tahapan-tahapan tersebut, hingga dapat mencapai keadaannya yang sekarang. Setelah mencapai suatu titik nadir, maka segalanya dibangun kembali dari awal dan biasanya akan lebih baik dibandingkan sebelumnya. Oleh karenanya, sebagai tahap awal saya akan menafsirkan bahwa hubungan rumit ini akan mengalami serangkaian bahaya, krisis, kehancuran, dan akhirnya mengalami pembaharuan. Kemungkinan, saat keluarnya kartu Menara tersebut, hubungan ini boleh dikatakan sedang dalam krisis. Selama kartu itu masih terus menerus keluar, maka dapat ditafsirkan bahwa hubungan itu belum aman. Perlu menunggu tibanya titik nadir dalam hubungan tersebut dan segalanya akan menjadi lebih baik.

.

Arti kartu Menara memang seperti di atas, namun kawan saya (A) merasa belum jelas dan ingin mengetahui lebih lanjut makna yang lebih terperinci. Kiranya apa yang akan terjadi terkait kehancuran tersebut. Saya berpandangan karena yang ditanyakan adalah kartu Tarot, maka lebih baik kita mencari penjelasan pertama juga dengan kartu Tarot.

.

Saya lalu menarik tiga kartu Tarot lagi. Saya menetapkan sebagai berikut: kartu pertama mewakili A, kartu kedua mewakili B, dan kartu ketiga mewakili relasi tersebut. Ternyata didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.

.

 

Sumber: wikipedia.

.

(1) Matahari 19 (melambangkan A)

(2) Ace Pentacles (melambangkan B)

(3) Strength (Kekuatan) 8 (melambangkan peristiwa)

.

Kartu Matahari melambangkan adanya kebahagiaan setelah mengalami masa sulit. Ini menandakan bahwa A akan mengalami suatu masa yang bahagia, setelah kesulitan atau krisis tersebut berlalu. Jadi kita dapat menafsirkan bahwa apapun yang terjadi A tidak perlu khawatir karena ia akan merasakan kembali kegemilangan sinar matahari setelah kegelapan panjang. Karena yang ditanyakan adalah masalah asmara dan suatu relasi, maka kita boleh menafsirkan bahwa baik A maupun pasangannya akan memasuki suatu masa yang lebih bahagia.

.

Kartu Ace Pentacles juga mewakili sesuatu yang baik. Ia dapat diartikan suatu keberuntungan atau kebahagiaan dalam sebuah hubungan. Kartu ini juga menandakan bahwa akan ada pihak atau orang yang memberikan kesempatan bagi B agar memulai kembali dari awal.

.

Kartu Kekuatan dapat ditafsirkan dengan dua cara:

.

(1) Anda disarankan mengumpulkan kembali segenap kekuatan dalam diri Anda demi mengatasi segenap permasalahan.

(2) Setelah krisis ini dapat dilalui maka segala sesuatu akan menjadi lebih baik dan mantap. Relasi akan mendapatkan lebih banyak kekuatan.

.

Jadi jika menafsirkan dari penjelasan tarot itu sendiri, maka tidak ada hal buruk yang akan terjadi. Segalanya akan menjadi baik. Tetapi krisis paling dasar itu perlu terjadi, sehingga hubungan ini mendapatkan kekuatan yang stabil.

.

Kini kita akan beralih pada ramalan Yijing.

.

 

Heksagram ini menyarankan bahwa Anda sekarang perlu memandang dari sudut pandang yang lebih luas. Hingga saat ini Anda masih menerapkan suatu pandangan sempit, sehingga akhirnya menjumpai kegagalan atau sesuatu yang tidak diinginkan. Hal tersebut akan mengakibatkan munculnya kesimpulan beserta keputusan yang sempit dan subyektif. Oleh karenanya, Anda perlu melakukan perubahan dashyat terhadap segenap pandangan Anda. Heksagram di atas juga menyarankan adanya suatu kesulitan awal, namun dengan ketekunan dan kesabaran segala sesuatu akan menjadi lebih baik. Jika A masih berpegang pada cara-caranya yang sekarang maka segala sesuatu akan tetap macet.

.

Secara elemen:

KAYU AIR

TANAH KAYU

.

Jadi secara elemen kita menafsirkan bahwa saat ini relasinya adalah Kayu banyak merusak Tanah. Dalam hal ini A sering dirusak atau dibuat bingung dan susah oleh B. Namun kelak aka terjadi suatu perubahan mendasar. Akan terjadi relasi mendukung. Air mendukung Kayu. Jadi kelak B akan mengejar A atau B dapat mendukung A di masa mendatang. Tetapi semua itu baru akan terjadi setelah adanya perubahan revolusioner dalam cara berpikir, bertindak, menimbang, dan berperilaku.

.

Kini kita akan berali pada ramalan horary Astrology.

.

 

Nampak bahwa pada rumah ketujuh terdapat Venus yang melambangkan percintaan. Penguasa rumah ketujuh adalah Libra. Planet penguasa Libra adalah Venus. Jadi semuanya kebetulan berada pada tempatnya yang tepat. Oleh karena itu, hasil dari horary Astrology juga memberikan sesuatu yang sangat baik. Apalagi Venus tidak terkena pengaruh-pengaruh buruk. Dengan demikian, dapat ditafsirkan bahwa apa pun yang terjadi hubungan ini belum akan berakhir.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .

.

 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements