ANGGOTA GRUP TELAH MENJADI 17.777 ORANG-SUATU TELAAH NUMEROLOGI

ANGGOTA GRUP TELAH MENJADI 17.777 ORANG-SUATU TELAAH NUMEROLOGI

.

Ivan Taniputera

13 Desember 2015

.

Pada tanggal 10 Desember 2015, jumlah anggota grup facebook Diskusi Astrologi, Bazi, Ziwei, Fengshui, dan Metafisika (link: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ ) telah menjadi 17.777 orang.

.

 

.

Jika kita telaah maka terdapat banyak angka 7, yang tentunya hendak mengungkapkan sesuatu. Angka 7 sendiri melambangkan suatu kesempurnaan. Hal ini merupakan suatu pertanda baik bagi grup. Grup ini telah memaparkan dengan baik berbagai aspek pengetahuan metafisika yang berasal dari dunia Barat maupun Timur. Selain itu, metoda-metoda yang telah lama hilang juga dibangkitkan kembali. Grup telah melalui serangkaian proses perkembangan dan kini telah menuju pada tahap yang membahagiakan.

.

Apabila kita menjumlahkan digit-digit tanggal 10 Desember 2015 (10-12-2015), yakni:

1+0+1+2+2+0+1+5 = 12

1+2 = 3

.

Angka 3 melambangkan perkembangan dan pertumbuhan. Selain itu ia juga mewakili kesempurnaan paling dasar, karena bangun datar dengan sisi paling sedikit yang dapat dibuat adalah segitiga. Angka 3 juga mewakili penyebaran pengetahuan dan pikiran yang lebih tinggi. Oleh karenanya grup ini akan terus menyebarkan pengetahuan demi meningkatkan wawasan pemikiran umat manusia.

.

Grup akan senantiasa bertekad menyebarkan pengetahuan-pengetahuan yang membuka wawasan kesadaran umat manusia bahwa terdapat keterkaitan antara peredaran benda langit di jagad raya dan kehidupan umat manusia. Segala sesuatu di alam semesta ini saling terkait satu sama lain. 

.

Jayalah grup Diskusi Astrologi, Bazi, Ziwei, Fengshui, dan Metafisika!

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .

.

 

 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s