RAMALAN TANGAN PALMISTRI-PERBANDINGAN PANJANG JARI TELUNJUK DAN JARI TENGAH.

RAMALAN TANGAN PALMISTRI-PERBANDINGAN PANJANG JARI TELUNJUK DAN JARI TENGAH.

.

Ivan Taniputera.

31 Desember 2015

.

 
 

Caranya sangat mudah, ukur panjang jari telunjuk Anda dalam centimeter (cm). Selanjutnya ukur panjang jari tengah Anda, dengan satuan centimeter (cm).

.

Bagi panjang jari telunjuk Anda (X) dengan panjang jari tengah Anda (Y); atau X/Y. Itulah rasio panjang jari telunjuk dan jari tengah Anda.

Jika rasionya antara 0,855 hinga 0,876, maka Anda masuk kategori A. Artinya adalah:

.

“Cenderung menjaga keseimbangan antara tindakan atau praktik nyata dan teori. Biasanya segenap tindakan cenderung dicari dasarnya pada suatu teori atau aturan. Kalau Anda tidak menemukan suatu dasar atau landasan bagi dilakukannya tindakan yang Anda rencanakan, maka Anda tidak menjalankannya. Biasanya segenap tindakan Anda cenderung sudah direncanakan sebelumnya. Oleh karenanya, Anda juga merupakan orang yang cenderung mencari pembenaran dari suatu aturan, hukum, teori, agama, dan lain sebagainya.”

.

Jika rasionya 0,876 dan 0,89, maka masuk kategori B. Artinya adalah:

.

“Lebih cenderung mementingkan tindakan dan praktik nyata dibandingkan teori. Di tengah-tengah kemacetan segala sesuatu dapat mengambil peran sebagai pimpinan atau pelopor. Biasanya dapat tampil sebagai penyelamat di tengah kebekuan ide atau atasan. Cocok sebagai pimpinan atau manajer. Dalam bekerja tidak begitu peduli dengan aturan atau prosedur, yang penting selesai dan tujuan tercapai.”

.

Jika rasionya lebih besar dari 0,89, maka masuk kategori C. Artinya adalah:

.

“Merupakan orang yang cenderung menjalankan segala sesuatu berdasarkan cara-caranya sendiri dan biasanya kurang suka diatur. Merupakan orang yang sangat menyukai kemandirian dan kebebasan. Anda kurang dapat bekerja lama dalam suatu pekerjaan dan biasanya harus bekerja sendiri. Biasanya menganut suatu pandangan yang lain dari yang lain. Mempunyai jiwa pemberontak dan biasanya bertindak dulu baru berpikir. Tidak peduli apa yang dikatakan orang tentang dirinya. Punya metoda-metoda unik dan lain dari yang lain dalam bekerja. Berpegang pada idealismenya sendiri dan tidak mau diatur orang lain.”

.

Jika rasionya antara 0,820 dan 0,855, maka masuk kategori D. Artinya adalah:

.

“Biasanya cenderung berkutat pada teori atau rencana, sehingga kurang dorongan dalam mewujudkan tindakan nyata. Memerlukan dorongan orang lain agar sanggup mewujudkan angan-angan menjadi kenyataan. Mempunyai ketekunan yang baik dalam mengerjakan sesuatu. Lebih suka menjadi pengikut dibandingkan pemimpin. Cenderung menyukai ketenangan. Biasanya jika menjadi karyawan atau anak buah akan disukai atasannya.”

.

Jika rasionya lebih kecil dari 0,820, maka masuk kategori E. Artinya adalah:

.

“Kurang mempunyai inisiatif dan biasanya sangat ragu-ragu untuk maju. Cenderung bersifat konservatif dan takut menerapkan pembaharuan. Kalau duduk lebih suka di belakang. Kendati demikian, kalau bekerja bisa lama. Punya kesetiaan dalam pekerjaan. Pemikiran mungkin dianggap ketinggalan zaman oleh orang lain. Ada kecenderungan dianggap pemalas atau sulit berubah oleh orang lain. Jika disuguhi makanan, maka bila tidak ditawarkan berkali-kali tidak akan mengambil makanan tersebut.”

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . .

 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s