MENCOBA RAMALAN KARTU LENORMAND: APAKAH KEKASIH BERJODOH DENGANNYA?

MENCOBA RAMALAN KARTU LENORMAND: APAKAH KEKASIH BERJODOH DENGANNYA?

.

Ivan Taniputera.

16 Januari 2016

.

Seorang teman menanyakan mengenai apakah orang yang dicintai berjodoh dengannya. Kebetulan beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan seperangkat kartu Lenormand. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba kartu tersebut. Keistimewaan kartu Lenormand adalah dapat menjawab pertanyaan “ya” dan tidak.”

.

Didapatkan hasil sebagai berikut:

.

 

Susunan kartu di atas menyatakan bahwa orang itu memang berjodoh dengannya. Selain itu, kartu-kartu yang didapatkan juga mempunyai makna yang baik.

.

Saya menafsirkan bahwa mereka kelak bisa membangun keluarga yang bahagia. Kendati demikian, perjodohan itu harus melalui suatu perjalanan yang panjang, dimana selama kurun waktu tersebut, mereka akan mengalami suatu tahapan-tahapan pertumbuhan. Kendati demikian, akhirnya adalah suatu perjodohan yang berhasil serta beruntung.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

 
 

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s