RAMALAN KARTU LENORMAND: NASIB TAHUN 2016

RAMALAN KARTU LENORMAND: NASIB TAHUN 2016

.

Ivan Taniputera.

17 Januari 2016

.

Seseorang menanyakan nasibnya tahun 2016. Saya akan menjawabnya dengan metoda ramalan kartu Lenormand. Berikut ini adalah hasilnya.

.

 
 

Saya menafsirkan sebagai berikut. Pada tahun 2016 ini akan menyelesaikan suatu pekerjaan atau proyek yang belum selesai. Kemungkinan pekerjaan atau proyek itu sudah dimulai di tahun sebelumnya dan Anda masih menyelesaikannya di tahun 2016. Anda kemungkinan akan berjumpa dengan berbagai alternatif baru dalam mengerjakannya. Juga kemungkinan akan berjumpa dengan kawan-kawan baru. Anda kemungkinan akan mengadakan berbagai perjalanan yang barangkali ada kaitannya dengan pekerjaan tersebut. Kendati demikian, pada tahun 2016 ini Anda akan berjumpa dengan sahabat atau rekan yang bersedia menolong Anda. Dapat pula ditafsirkan bahwa Anda sedang mengejar suatu tujuan yang belum tercapai, namun sekarang masih dalam proses. Pengejaran tujuan itu kelihatannya sudah diawali pada masa-masa sebelumnya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

 

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s