RAMALAN TAIXUANJING (太玄經) TENTANG PERCINTAAN

RAMALAN TAIXUANJING (太玄經) TENTANG PERCINTAAN

.

Ivan Taniputera.

24 Januari 2016

.

Taixuanjing merupakan metoda ramalan yang telah terlupakan. Secara harafiah artinya adalah Pustaka Kemisteriusan Agung. Wujudnya adalah mirip Yijng, hanya saja ia terdiri empat garis dan ada garis yang terputus menjadi tiga.

.

Seseorang menanyakan mengenai percintaannya. Berikut ini adalah hasilnya.

.

 

Masih terdapat dua garis yang berubah. Oleh karenanya, saya menafsirkan bahwa kemungkinan sudah terdapat orang yang disukai hanya saja penanya masih diliputi oleh keraguan.

.

Saya menafsirkan lebih lanjut bahwa kemungkinan penanya masih ragu-ragu karena menyaksikan ada kelemahan-kelemahan atau kekurangan dalam diri orang itu. Adapun kelemahan-kelemahan itu bersifat lahiriah atau nampak dari luar. Mungkin penampilannya kurang Anda sukai atau secara keuangan kurang mapan. Namun Shou ke-14 menyarankan bahwa Anda hendaknya tidak melihat tampilan luar saja, melainkan mencoba melihat apa yang ada di dalam batin atau sesuatu yang tidak kelihatan. Jikalau Anda menyaksikan sesuatu dari luarnya saja, maka Anda akan mengalami kekecewaan. Jadi percintaan ini pada dasarnya menguntungkan, hanya saja tidak boleh hanya semata-mata melihat tampilan kasat mata saja.

.

Shou ke-14 di ataa juga berisikan garis-garis berubah yang bisa menjadi Shou ke-5. Ini menyarankan bahwa jikalau Anda merasa ragu maka sebaiknya bertanya pada orang lain yang dapat dipercaya. Jangan mengandalkan rumor-rumor atau perkataan beserta saran yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. Nampak bahwa apa yang nampak sebagai kekurangan tersebut sebenarnya memang perlu diperbaiki. Di masa mendatangkan akan muncul hal-hal yang dapat membantu mengatasi kekurangan tersebut. Sikap rendah hati disarankan agar dikembangkan. Intinya kekurangan-kekurangan tersebut harus bersedia diubah

.

Shou ke-23 dapat ditafsirkan adanya bahaya. Bahaya itu terjadi karena perubahan yang tidak tuntas. Kita dapat menafsirkan bahwa berangkali penanya tidak dapat menerima kekurangan tersebut dan menghendaki suatu perubahan yang tuntas atau menyeluruh. Jadi dapat pula ditafsirkan bahwa penanya kemungkinan tidak dapat lagi menahan atau menerima kekurangan tersebut. Dengan demikian, kalau orang tersebut tidak dapat berubah sepenuhnya, penanya kemungkinan sudah bertekad meninggalkannya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s