MERAMALKAN KAPAN BERJUMPA JODOH BERDASARKAN GARIS TANGAN (PALMISTRI) DAN BAZI

MERAMALKAN KAPAN BERJUMPA JODOH BERDASARKAN GARIS TANGAN (PALMISTRI) DAN BAZI.

.

Ivan Taniputera.

31 Januari 2016.

.

Seorang teman ingin dianalisa kapan berjumpa dengan jodohnya. Ia lalu mengirimkan gambar garis tangannya sebagai berikut.

.

 

 
 
 

.

Berdasarkan garis tangan di atas, saya menafsirkan bahwa kehidupan baru akan mempunyai arah yang jelas mulai usia 40 tahun ke atas. Pada masa muda kemungkinan kurang mempunyai kejelasan terhadap arah dan tujuan hidup. Oleh karenanya, akan sulit juga berjumpa dengan jodoh yang tepat. Pencarian jodoh juga merupakan bagian arah dan tujuan hidup. Apabila arah dan tujuan hidup seseorang tidak jelas, bagaimana mungkin dapat memperoleh jodoh yang sesuai? Tanpa arah dan tujuan hidup yang jelas, bagaimana pula seseorang dapat mengetahui jodoh yang sesuai baginya? Pribadi yang bersangkutan juga mungkin merasakan kehampaan dalam pencarian makna hidup. Kemungkinan ia ingin ke arah timur, namun malah menuju ke Barat.

.

Pada kurun waktu kehidupan sebelum berusia 40 tahun, kemungkinan banyak berjumpa dengan lawan jenis. Kendati demikian, kemungkinan besar kurang ada yang mengena di hati. Barangkali ada kaitannya juga dengan ketidak-jelasan, sebenarnya pasangan hidup seperti apa yang diharapkan atau diinginkannya.

.

Jika dipadukan dengan Bazi, maka kemungkinan, ia akan berjumpa dengan jodohnya pada tahun 2027 yang bertepatan dengan tahun Dingwei dan juga tahun 2028 yang bertepatan dengan tahun Wushen.

.

Disarankan agar semenjak saat ini, lebih banyak menggali jati diri dan juga menentukan arah hidup yang sesuai. Apabila telah menemukannya, maka hidup ini akan lebih bermakna.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .


 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s