RAMALAN BAZI UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KARIER, PERJODOHAN, DAN KEPRIBADIAN

RAMALAN BAZI UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KARIER, PERJODOHAN, DAN KEPRIBADIAN.

.

Ivan Taniputera.

25 Februari 2016.

.

Seseorang (sebut saja Sdri. H.) ingin diramal mengenai karier, perjodohan, dan kepribadiannya. Ia juga menanyakan kecocokan dengan pacarnya (sebut saja Sdr. A). Oleh karenanya, saya akan membuat diagram Bazinya.

.

 
 

.

A. KARIER

.

Kurang baik membina karier di perusahaan orang lain. Karier biasanya sulit mencapai kemajuan. Setelah mencapai tahap tertentu biasanya akan mengalami kemacetan dan sulit naik lebih tinggi lagi. Oleh karenanya, lebih baik membina usaha sendiri. Apalagi mempunyai kemampuan dalam menghasilkan gagasan-gagasan yang unik dan asli, sehingga dapat bermanfaat bagi masa mendatang. Jika gagasan-gagasan ini dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang, maka akan sangat baik sekali.

.

Jika hendak membina usaha sendiri, maka yang paling cocok adalah yang berelemen Api dan Kayu.

.

B. KEPRIBADIAN

.

Kelebihan: Dapat menghasilkan gagasan-gagasan yang baik dan bermanfaat. Kemampuan yang baik dalam memahami sesuatu (cepat belajar). Terdapat keinginan kuat dalam mempelajari sesuatu yang baru. Oleh karenanya, cepat menyesuaikan diri dengan keadaan atau tren paling baru. Komunikasi yang baik dengan orang lain.

Kelemahan: Bertindak sewenang-wenang dan selalu ingin agar keinginannya dipenuhi atau dipatuhi. Biasanya sulit mengalah.

.

Bisa mudah menjadi gemuk bila tidak menjaga makan. Ada kemungkinan terkena kolestrol.

.

C. PERJODOHAN

.

Kini kita akan menelaah hubungan dengan kekasihnya.

.

Nampak bahwa Sdri H. memerlukan orang yang dapat diajak untuk bercakap-cakap, yakni bertukar pikiran atau sekedar mencurahkan isi hatinya (curhat). Dalam hal ini Sdr. A sanggup menjadi pendengar yang baik, walaupun sebenarnya dalam hati kecilnya ia merasa terpaksa. Kendati demikian, ia tidak memperlihatkan hal tersebut dan tetap menanggapi apa yang dikatakan Sdri H. Meskipun demikian Sdri H. akan menyaksikan bahwa Sdr. A kurang mempunyai semangat dalam bekerja. Biasanya sulit melangkah maju atau mengerjakan sesuatu bila tidak diperintah. Sementara itu, Sdr. A akan merasa bahwa Sdri H. terlalu sewenang-wenang dan sok mengatur. Jadi kadang-kadang Sdr. A juga akan merasa kesal.

.

Sebaliknya, Sdr. A sebenarnya seringkali juga merasa bahwa ia memerlukan dukungan Sdri H., terutama dalam memberikan arahan mengenai sesuatu yang ada hubungannya dengan pekerjaan, meski kadang-kadang Sdri H. cara penyampaiannya kurang tepat.

.

Kita dapat menyimpulkan bahwa pasangan ini dapat saling mendukung, terlepas dari segenap kelemahan yang ada.

.

Peluang menikah bagi Sdri H. adalah tahun 2018, 2022, 2023, 2024, 2025, dan 2026.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s