RAMALAN BAZI UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KARIER, PERJODOHAN, DAN KEPRIBADIAN

RAMALAN BAZI UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KARIER, PERJODOHAN, DAN KEPRIBADIAN.

.

Ivan Taniputera.

25 Februari 2016.

.

Seseorang (sebut saja Sdri. D.) ingin diramal mengenai karier, perjodohan, dan kepribadiannya. Ia juga menanyakan kecocokan dengan calon pasangan hidupnya (sebut saja Sdr. P). Oleh karenanya, saya akan membuat diagram Bazinya.

.

 
 
 

Sayangnya jam kelahiran masing-masing tidak diketahui.

.

A. KEPRIBADIAN

.

Kelebihan: Bersifat lemah lembut. Bersikap toleran terhadap banyak hal. Mementingkan kepentingan yang lebih luas dan bersedia mengorbankan diri demi kepentingan lebih banyak orang. Tidak segan menolong orang lain.

Kelemahan: Meski tidak segan menolong orang lain, tetapi terkadang juga bersikap perhitungan. Artinya, menghitung-hitung dulu apa manfaat yang dapat diterima jika menolong orang tersebut. Ragu dalam bertindak, sehingga banyak rencana besar menjadi terhambat. Terkadang jika orang lain lebih berhasil, maka akan merasa kesal dan terpacu melebihi orang lain (hal ini tidak sepenuhnya buruk, karena bisa mendatangkan kemajuan bagi diri sendiri, tetapi ada juga efek sampingnya; yakni mengakibatkan diri sendiri tidak berbahagia).

.

B. KARIER

.

Mempunyai kemampuan yang baik dalam bekerja. Dapat menemukan cara-cara atau metoda yang tepat dalam memecahkan suatu masalah. Meskipun demikian, kemampuan tersebut kurang dapat diterapkan bagi diri sendiri dan lebih banyak bermanfaat bagi orang lain. Dengan demikian, baik juga dalam bekerja. Bisa dipercaya oleh atasan atau boss. Hanya saja, karier sulit naik dan biasanya hanya berkutat di bagian yang itu-itu juga. Memang benar, Sdri. D. dipercaya oleh atasan. Namun justru karena itulah, ia tidak akan dipindahkan ke bagian lain. Karena dipercaya maka atasan malas memindah atau mempromosikannya pada jabatan lain. Jadi karier sulit meningkat, meski dipercaya oleh atasan atau boss.

.

C. KECOCOKAN

.

Karena jam kelahiran tidak diketahui, maka tidak banyak yang dapat diungkapkan mengenai kecocokan antara keduanya. Hanya saja, mereka berdua dapat bekerja sama mewujudkan hal yang sama, terutama dalam hal pencarian pengetahuan atau kesenangan bersama. Meskipun demikian, Sdr. P akan merasa kurang dapat memahami pandangannya. Oleh karenanya, meski ada kecocokan, namun bisa terjadi masalah komunikasi dan kebiasaan (custom).

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s