RAMALAN BAZI UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KARIER, PERJODOHAN, DAN PELUANG USAHA

RAMALAN BAZI UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KARIER, PERJODOHAN, DAN PELUANG USAHA.

.

Ivan Taniputera.

25 Februari 2016.

.

Seseorang (sebut saja Sdri. SV.) ingin diramal mengenai karier, perjodohan, dan peluang usaha. Oleh karenanya, saya akan membuat diagram Bazinya.

.

 
 
 

A. KARIER DAN PELUANG USAHA.

.

Nampak bahwa kurang dapat menjalin hubungan yang baik dengan atasan atau bawahan. Dengan demikian, karier kurang baik. Dengan kata lain, karier begitu-begitu saja dan sulit mencari keutamaan dalam karier. Terdapat bintang keberuntungan dari sisi keuangan. Oleh karenanya, lebih cocok menjalankan usaha sendiri. Hanya saja sayangnya, kurang keberanian sehingga akhirnya tidak berani melangkah maju. Terlalu banyak mengkhawatirkan hal-hal tidak perlu. Karenanya, agar berhasil perlu keberanian yang mengatasi segenap ketakutan tersebut.

.

Pekerjaan yang baik adalah terkait Logam dan Air.

.

B. PERJODOHAN

.

Kemungkinan perjodohan adalah:

.

1) Orang yang jauh lebih tua atau matang. Dalam hal ini kematangan tidak harus berkaitan dengan usia. Kemungkinan juga usianya memang masih muda tetapi sudah menunjukkan kematangan yang kuat. Kemungkinan menyukai penampilan sederhana dan konvensional.

2) Jodoh yang unik dan seolah-olah sudah diatur oleh takdir. Dalam artian perjumpaannya seolah-olah telah diatur dan dipersiapkan sebelumnya. Semuanya seolah-olah telah berjalan secara kebetulan. Dari berjumpa pertama kali hingga menikah.

.

C. KEPRIBADIAN.

.

Sdri SV. gemar berpikir, rajin, dan gemar belajar. Selain itu, selalu ingin meningkatkan kemampuannya dengan berusaha mengetahui sebanyak mungkin hal. Meskipun demikian, semua itu juga ada kelemahannya, ia susah ditenangkan pikirannya dan suka makan hati. Pikiran sering khawatir bahkan tidak jarang kerap bingung sendiri. Satu lagi kelemahannya adalah kerap memikirkan hal-hal yang sulit dipecahkan atau sulit ditemukan jawabannya, sehingga menambah keruwetan pikiran Sdri. SV. sendiri. Dengan demikian, ia perlu memilah-milah mana yang benar-benar perlu dipikirkan dan yang tidak. Lebih jauh lagi, Sdri. SV. biasanya memiliki hati yang baik dan berkepribadian santun. Ia juga merupakan orang yang tidak suka berdiam di rumah dan sering bepergian dengan berbagai alasan. Dalam hal pekerjaan, ia akan melakukan berbagai hal sekaligus atau dengan kata lain ia akan diharuskan mengurusi banyak hal sekaligus, sehingga menambah kerepotan. Namun ini merupakan sifat alami Sdri. SV., karena dirinya justru akan lebih tertekan kalau berdiam diri saja.

.

Ia mempunyai jiwa yang lurus dan mementingkan prinsip keadilan. Terdapat pula keinginan atau dorongan untuk meleraikan segenap perselisihan yang dialami orang lain atau membawa harmoni di antara mereka. Selain itu, Sdri. SV. juga merupakan orang yang gemar menolong orang lain. Ia juga merupakan orang yang berpegang teguh pada prinsip atau keputusan yang telah diambil. Sekali memutuskan sesuatu biasanya ia enggan membatalkan. Oleh karena itu, ia biasanya dinilai keras hati oleh orang lain. Karena watak yang keras ini, ia lebih suka menyendiri dibandingkan hidup berkelompok. Oleh karenanya, meskipun memiliki pergaulan yang luas, tetapi sahabat akrabnya sangat sedikit. Ia juga gemar bertindak semau sendiri. Sekalipun berniat menolong orang lain, tetapi kadang penyampaiannya kurang tepat, sehingga justru sebaliknya dapat menimbulkan kesalah-pahaman atau sakit hati orang lain.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s