RAMALAN TANGAN (PALMISTRI) LEBAR IBU JARI

RAMALAN TANGAN (PALMISTRI) LEBAR IBU JARI

.

Ivan Taniputera.

11 Maret 2016

.

Berikut ini adalah ramalan tangan (palmistri) dengan mengukur lebar ruas tengah ibu jari. Untuk jelasnya lihat gambar di bawah ini.

.

 
 

.

Jadi jelas sekali, jika panjang ruas pertama ibu jari Anda lebih kecil dari 1,8 cm, maka penafsirannya dapat dibaca di bagian A.

Jika antara 1,8-2,0 cm, silakan baca bagian B.

Jika lebih besar dari 2,0 cm, silakan baca bagian C.

.

Sebagai catatan, ramalan ini hanya dapat dilakukan pada orang yang pertumbuhan tubuhnya sudah berhenti. Jadi pembacaan tidak dapat dilakukan pada anak-anak atau remaja yang masih bertumbuh. Bagi kaum pria, ukur tangan kiri, sedangkan bagi wanita ukur tangan kanan.

.

Makna masing-masing bagian adalah sebagai berikut:

.

BAGIAN A

.

Anda merupakan orang yang gemar mendominasi sesuatu dan biasanya bersikap agresif. Umumnya dalam rapat Anda gemar menguasai pembicaraan dan kurang dapat mendengarkan pendapat orang lain. Entah Anda memahami topiknya atau tidak, yang penting berargumen dulu. Anda gemar memaksakan sesuatu dan biasanya kurang dapat menerima pendapat orang lain. Anda juga kurang dapat mengalah dan orang biasanya memandang Anda sebagai sosok yang sok berkuasa, ingin menang sendiri, dan gemar memaksakan kehendak. Anda biasanya tidak putus asa dalam membujuk orang lain mengikuti kemauan Anda. Oleh karenanya, Anda cocok sebagai tenaga penjualan, karena dibutuhkan sosok-sosok agresif dalam menarik pembeli. Meskipun demikian, kebiasaan Anda itu dapat memancing pula ketidak-sukaan orang lain, sehingga perlu belajar mengurangi kebiasaan Anda dalam mendominasi sesuatu.

.

BAGIAN B

.

Anda merupakan orang penuh pertimbangan dan strategi. Biasanya hanya berbicara bila Anda sungguh-sungguh menguasai topiknya. Jadi dalam rapat atau diskusi Anda hanya berbicara jika perlu dan itu pun bila Anda menguasai topiknya dengan baik. Biasanya segala sesuatu Anda persiapkan dengan baik. Merupakan sosok yang penuh pertimbangan. Anda hanya maju jika Anda yakin mempunyai peluang besar meraih kemenangan. Dengan demikian, Anda cocok menjadi perumus strategi. Anda bukan orang yang suka mendominasi, tetapi juga tidak suka didominasi. Jadi Anda bersedia mengikuti sesuatu, asalkan diberikan argumen dan alasan masuk akal.

.

BAGIAN C

.

Dalam rapat biasanya lebih suka mengambil peran sebagai pendengar atau pengamat. Jika dipaksa berulang-ulang mengemukakan pendapat atau berbicara dalam rapat, barulah Anda bersedia membuka suara. Anda lebih suka mengambil peran pengikut ketimbang pemimpin. Selain itu, Anda juga lebih suka duduk di belakang saat kuliah. Anda merupakan orang yang gemar mengalah dan kurang menyukai perdebatan atau konfrontasi. Anda merupakan sosok yang dapat menjadi juru damai. Biasanya gemar mendengarkan keluhan orang lain tanpa menghakimi. Oleh karenanya, Anda cocok menjadi seorang terapis yang baik. Banyak orang kemungkinan menyukai Anda, karena Anda mudah menuruti kemauan atau kehendak mereka.

.

PERHATIAN:

.

Setelah membaca bagian-bagian di atas, pembaca mungkin akan menyimpulkan bahwa orang A pasti banyak bicara, sedangkan orang C pasti pendiam. Ini adalah kesimpulan yang sangat keliru. Orang A bisa saja pendiam, hanya saja begitu tiba saatnya mengemukakan pendapat maka ia akan mendominasi dan menyangkal mati-matian pandangan yang bertentangan dengannya. Sebaliknya orang C juga mungkin merupakan sosok yang banyak bicara, terutama pada mereka sudah dikenalnya akrab, hanya saja ia kurang suka mengemukakan pendapatnya. Ia lebih suka mengikuti arus. Jadi ramalan di atas tidak ada hubungannya dengna suka atau tidak suka bicara-banyak atau tidak banyak bicara. Demikianlah, agar para pembaca jangan menarik kesimpulan yang salah.

.

 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s