ANALISA RAMALAN BAZI TENTANG KEPRIBADIAN, KARIER, DAN PERJODOHAN

ANALISA RAMALAN BAZI TENTANG KEPRIBADIAN, KARIER, DAN PERJODOHAN.

.

Ivan Taniputera.

6 Maret 2016

.

Seseorang, sebut saja Sdri. Gus menanyakan mengenai kepribadian, karier, dan perjodohannya. Saya akan menggunakan metoda Bazi untuk menanyakan hal tersebut. Berikut ini adalah diagram Bazinya.

.

 

.

KEPRIBADIAN

.

Kelebihan: Anda merupakan orang yang cenderung berterus terang dan terbuka. Menjunjung tinggi keadilan. Pemberani. Oleh karenanya, bisa membela orang lain dengan sungguh-sungguh, terutama mereka yang menurut Anda diperlakukan tidak adil. Anda sendiri juga tidak mau diperlakukan tidak adil oleh orang lain. Karena sikap terus terang dan terbuka itulah Anda dapat menganalisa segala sesuatu dengan lebih jernih dibandingkan orang lain. Dalam artian, tidak ada yang disembunyikan.

 

Kelemahan: Gemar menonjolkan diri. Perkataan bisa menyakitkan orang lain, sehingga bisa memancing musuh-musuh. Bisa bersikap membabi-buta, sehingga membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Belakangan bisa jatuh dalam penyesalan. Semua itu, kemungkinan merupakan efek samping dari sikap Anda yang menjunjung tinggi keadilan. Mungkin sedikit saja diperlakukan tidak adil, Anda sudah ingin atau bangkit melawan secara berlebihan. Ada hal kecil saja jika Anda rasa tidak adil, maka ingin dilawan habis-habisan. Tidak heran jika memancing banyak musuh. Efek samping lainnya adalah terkadang orang-orang itu sesungguhnya tidak layak Anda bantu atau bela. Begitu mengetahui hal sesungguhnya, Anda akan berasa kecewa. Dengan demikian, Anda akan merasa telah dijahati atau ditipu oleh orang lain. Kadang bertindak terlalu berani dan tanpa dipertimbangkan lebih dahulu. Ini juga memicu kekecewaan dalam diri Anda kelak.

 

Selanjutnya, kelemahan Anda berikutnya adalah gemar dibingungkan dan mengurusi hal-hal yang seharusnya tidak perlu, sehingga akhirnya justru menambah masalah bagi diri sendiri. Orang yang Anda urusi juga sering merasa kesal dengan tindakan Anda. Dengan demikian, perlu belajar memilah mana yang perlu diurusi dan tidak. Perlu belajar membedakan mana yang perlu dikhawatirkan dan tidak. Bisa mengalami ketakutan yang tidak beralasan.

.

KARIER

.

Sehubungan dengan karier, maka nampak bahwa lebih cocok bekerja pada orang lain atau membina karier di perusahaan orang lain. Dapat dipercaya menangani hal-hal yang rumit atau membutuhkan ketelitian. Dengan demikian, kemungkinan merupakan orang yang diperlukan perusahaan. Meski kemungkinan jabatan tidak kunjung naik atau tidak memegang kedudukan tinggi, namun perusahaan nampaknya berani memberikan gaji yang baik. Semua ini dikarenakan hanya Anda yang dipercaya melakukan pekerjaan tersebut.

Nampak pula bahwa Anda akan mengalami pertentangan antara pekerjaan dan orang tua. Anda seolah-olah akan ditarik antara dua kutub dan diharuskan memilih pekerjaan atau orang tua. Penafsiran ada banyak, namun antara lain orang tua kurang menyetujui pilihan pekerjaan Anda. Kemungkinan lain, orang tua lebih memilih Anda bekerja di kampung halaman Anda, namun Anda justru ingin bekerja di tempat jauh dari orang tua Anda.

.

PERJODOHAN

.

Tahun 2015 sebenarnya ada peluang perjodohan. Namun perjodohan paling kuat adalah tahun 2018. Jika sudah berjumpa jodoh, maka peluang terkuat menikah adalah tahun 2018.

.

Berikut ini adalah ciri-ciri jodoh Anda:

.

1) Orang yang berjiwa religius atau menggemari hal-hal terkait keagamaan. Kemungkinan lain berasal dari keluarga religius. Menggemari hal-hal terkait filsafat kehidupan manusia. Boleh juga ditafsirkan gemar berjalan-jalan, terutama ke tempat-tempat jauh.

2) Orang yang gemar berbicara atau mengobrol (talkactive). Gemar berkomunikasi dan kalau bekerja atau bertindak serba cepat. Bicara juga kemungkinan agak cepat dan kesannya terburu-buru. Tidak gemar di rumah dan susah diam. Suka berjalan-jalan ke mall dan lain sebagainya.

3) Orang yang penampilannya bersemangat. Jika berbicara berapi-api, tetapi agak kurang sabar. Barangkali gemar berolah raga, sehingga tubuh atletis. Orangnya tidak mudah patah semangat dan biasanya agak memaksakan kehendak.

4) Orang yang mempunyai kepandaian dan kegemaran unik. Menggemari alat-alat berteknologi mutakhir. Pikirannya mudah berubah-ubah dan dianggap eksentrik oleh orang lain.

5) Orang yang berpenampilan misterius dan susah membuka dirinya. Gemar menyimpan rahasia, seolah-olah ia sengaja menampilkan bahwa ada bagian hidupnya yang ditutupi. Gemar bekerja di belakang layar. Kemungkinan juga menggemari pakaian berwarna gelap atau hitam.

.

 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s