ANALISA BAZI TENTANG KEPRIBADIAN, KARIR, DAN PERJODOHAN

ANALISA BAZI TENTANG KEPRIBADIAN, KARIR, DAN PERJODOHAN.

.

Ivan Taniputera.

13 Maret 2016.

.

Berikut ini adalah analisa Bazi untuk Sdri Ye. Diagram Bazinya adalah sebagai berikut.

.

 
 

KEPRIBADIAN

.

Kelemahan utama adalah mudah terpengaruh dan dipengaruhi orang lain atau lingkungan sekitarnya. Jika dekat dengan orang baik maka akan menjadi baik; sebaliknya jika dengan dengan yang buruk akan menjadi buruk. Oleh karenanya, perlu memilih lingkungan pergaulan yang baik. Jika sudah terpengaruh hal-hal buruk, maka susah sekali diluruskan kembali.

Sementara itu, kelebihannya adalah mempunyai kepandaian dan cepat mempelajari sesuatu. Gemar berbicara dan bisa bekerja berkat kepandaiannya dalam berbicara. Oleh karenanya, cocok bekerja sebagai guru, penerjemah, konselor, dan lain sebagainya. Secara umum adalah profesi-profesi yang ada hubungannya dengan berbicara.

.

Meski mudah mempelajari sesuatu, tetapi masalahnya gemar belajar terlalu banyak hal, sehingga harus memusatkan perhatian terhadap sedikit bidang saja. Sanggup berpikir cepat, namun masalahnya pendirian mudah berubah-ubah. Hari ini memutuskan A, tetapi tidak lama kemudian bisa berubah menjadi B.

.

Merupakan orang yang memandang sesuatu dari dirinya sendiri, sehingga sulit menerima pendapat orang lain. Dengan demikian, jika sudah terpengaruh hal-hal yang keliru secara mendalam, maka dampaknya akan sangat besar bagi hidupnya.

.

Saudari Ye., juga merupakan orang yang mendambakan kebebasan, sehingga kurang suka hidup terikat.

.

KARIER

.

Bintang karier cukup bagus dan berpeluang memperoleh keutamaan dalam karier atau pekerjaannya. Dalam bekerja bisa memperoleh dukungan dan bantuan dari rekan-rekan sekerjanya. Pendidikan akan berperan penting dalam kariernya. Oleh karenanya, perlu menuntaskan kuliah atau studinya dengan baik. Kalau tidak ditunjang studi maka kemajuan dalam karier akan lebih lambat.

.

Kalau bekerja sendiri, sayangnya kurang pandai dalam mengelola keuangan. Jadi bisa mengambil keputusan yang terburu-buru, sehingga akhirnya mengalami kerugian. Mudah memutuskan sesuatu yang kurang bijaksana terkait keuangan. Dengan demikian, uang sulit terkumpul. Selain itu, tidak jarang pula mengeluarkan uang hanya demi terlihat kaya atau mewah.

.

Dari perjalanan nasib, maka nasib di usia lewat pertengahan baru membaik. Semasa muda memang harus bekerja sungguh-sungguh.

.

PERJODOHAN

.

Tidak ada yang buruk dengan perjodohan, sehingga seharusnya tidak sulit menemukan pasangan hidup. Namun karena sikap mudah terpengaruh itu sering kali juga menghambat perjodohan. Sering terlihat kurang serius atau angin-anginan dalam asmara. Selain itu, terdapatnya keinginan berkuasa atau mendominasi yang kadang-kadang membuat calon kekasih atau calon pasangan hidup mundur teratur. Kemungkinan, terdapat keinginan menguasai kekasih atau pasangan hidupnya. Jadi selama hal-hal negatif itu bisa diatasi, maka perjodohan akan lebih baik. Selain itu, perlu lebih bijaksana dalam mengatur keuangan. Lebih jauh lagi, sebagaimana telah disebut di atas, ia mempunyai dambaan yang besar akan kebebasan. Akibat dambaan kebebasan itulah, kemungkinan kekasih bisa terasa menjadi beban bagi Anda. Pada gilirannya, ia mungkin akan dianggap angin-anginan oleh orang lain dalam hal asmara.

.

 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s