RAMALAN KELANJUTAN KASUS TERDUGA PEMBUNUHAN DENGAN RACUN

RAMALAN KELANJUTAN KASUS TERDUGA PEMBUNUHAN DENGAN RACUN

.

Ivan Taniputera.

17 Juni 2016.

.

Berikut ini adalah ramalan saya mengenai kasus terduga pembunuhan dengan racun. Karena sidang dan proses pengadilannya masih berlangsung, maka saya menggunakan istilah “terduga.” Dengan kata lain, kita tidak bermaksud mendahului pengadilan. Selanjutnya, perlu pula diungkapkan bahwa apa yang dicantumkan di sini hanyalah ramalan yang belum tentu terbukti kebenarannya. Dengan kata lain, artikel ini tidak hendak mendahului pengadilan, juga tidak hendak menyatakan siapa yang bersalah dan tidak bersalah. Kita tetap harus menunggu hasil putusan proses pengadilan.

.

Pertama-tama, kita akan menggunakan horary astrology terlebih dahulu.

.

 

.

Nampak bahwa terdapat Grand Trine yang sangat baik, sehingga ini merupakan indikasi awal bahwa pengadilan tidak akan menjatuhkan hukuman maksimal atau hukuman mati. Terdapat T Square yang melibatkan Saturnus, sehingga kemungkinan hukuman yang dijatuhkan adalah hukuman penjara. Ascendant ditempati oleh Libra, dengan planet penguasanya adalah Venus. Sementara itu Venus juga conjunct dengan Matahari. Ini juga menandakan sesuatu yang baik. Venus mendapatkan pula sextile dengan Uranus. Dengan demikian, ini boleh ditafsirkan adanya pertolongan atau bantuan yang tidak terduga. Kita boleh menafsirkan bahwa kemungkinan orang yang sedang terlibat proses hukum ini tidak akan mendapatkan vonis berat. Uranus dapat pula melambangkan perubahan atau keragu-raguan. Jadi boleh ditafsirkan bahwa bukti-bukti yang ada kemungkinan masih meragukan, sehingga putusan hukum berat tidak dapat dijatuhkan.

.

Jika kita perhatikan dengan seksama, nampak bahwa T-Square melibatkan Yupiter yang conjunct dengan Rahu dan Neptunus yang conjunct dengan Ketu; jadi kita boleh menafsirkan bahwa karma juga akan berperan dalam hal ini. Kasus tersebut dan apa yang akan terjadi setelahnya merupakan suatu proses pemenuhan karma. Semuanya akan berjalan sesuai karma.

.

Kini kita beralih pada metoda Tarot. Seperti biasa, saya menarik tiga kartu Tarot.

.

 

.

Kartu-kartu di atas juga melambangkan adanya suatu pertolongan atau dukungan, ibaratnya seorag ibu yang merawat dan memelihara anaknya. Oleh karenanya, ini merupakan indikasi yang baik. Jadi, kemungkinan orang yang terlibat proses hukum tidak akan mendapatkan vonis berat. Meskipun demikian, terdapat kartu yang menandakan bahwa siapa yang bersalah akan terungkap, dimana hal ini dapat pula melambangkan bahwa proses karma akan berjalan.

.

Apabila kita bandingkan ramalan horary astrology dan tarot, nampak bahwa hasil keduanya selaras satu sama lain. Secara umum, nasib baik masih berpihak pada orang yang terlibat proses hukum.

.

Terlepas dari semua hal di atas, apa yang baru saja diungkapkan hanyalah sekedar ramalan. Jadi sekali lagi belum tentu terbukti kebenarannya. Kita tetap harus menunggu dan menghormati proses pengadilan yang sedang berlangsung. Ramalan di atas juga tidak bermaksud mengungkapkan apakah orang yang terlibat proses hukum tersebut bersalah atau tidak bersalah, karena itu bukan wewenang saya, melainkan merupakan wewenang pengadilan yang kelak akan memutuskan. Ramalan ini hanya bermaksud memprediksikan apakah hasil kasus tersebut dengan menggunakan metoda-metoda peramalan yang ada.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .

.

 
 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s