ANALISA ASTROLOGI SUSUNAN PERBINTANGAN SAAT DETIK-DETIK WAISAK 2003

ANALISA ASTROLOGI SUSUNAN PERBINTANGAN SAAT DETIK-DETIK WAISAK 2003.

.

Ivan Taniputera.

20 Juni 2016.

.

Seorang teman menuturkan pada saya bahwa ia merasakan adanya pengalaman spiritual berupa turunya semacam energi batiniah saat bermeditasi pada detik-detik Waisak 2016. Ia mengatakan bahwa pengalaman semacam itu juga pernah dirasakannya saat detik-detik Waisak 2003. Adapun saat tepatnya adalah 16 Mei 2003 pukul 10:35:48. Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya membuat bagan astrologis saat berlangsungnya detik-detik Waisak 2003.

.

 

 
 

.

Saya akan menafsirkan bagan astrologis di atas sebagai berikut. Jikalau kita bandingkan dengan bagan astrologis detik-detik Waisak 2016, maka nampak bahwa Yupiter dan Neptunus kembali mengalami Opposition. Aspek perbintangan ini berdasarkan ilmu Astrologi memang berpotensi memicu bangkitnya energi yang bersifat spiritual. Hanya saja bedanya, energi pada tahun 2003 ini perlu dikendalikan. Apabila tidak sanggup mengendalikannya, maka berpeluang membangkitkan semacam delusi atau khayalan pengganggu dalam pikiran seseorang. Orang yang peka batinnya kemungkinan akan mendapatkan penampakan berbagai gambaran yang bermain dalam pikirannya. Dampaknya dapat menjadikan seseorang kebingungan membedakan antara yang nyata dan tidak nyata atau sesuatu yang ideal dan dunia nyata sebagaimana dihadapinya. Lebih jauh lagi, dapat pula mengakibatkan pandangan atau pikiran seseorang terlalu melambung tinggi dan tidak lagi “menginjak bumi,” yakni demi mengejar gagasan ideal sebagaimana dianutnya saat itu. Dampaknya dapat menimbulkan semacam kebingungan pada orang yang peka batinnya.

.

Sebenarnya, energi-energi spiritual semacam itu hanya berdampak agak besar pada orang-orang yang peka atau sudah terasah kepekaan batinnya. Kemungkinan saat bermeditasi mereka akan merasakan suatu curahan energi, namun tidak lama kemudian akan merasakan semacam kebingungan dalam batinnya mengenai apa yang nyata dan tidak nyata. Selain itu, juga kemungkinan dapat merasakan semacam pertentangan antara gagasan ideal dan kehidupan nyatanya. Barangkali ada pula yang merasakan semacam kesedihan luar biasa, jika mengingat kejahatan-kejahatan atau perilaku buruknya di masa lalu, sehingga sampai menitikkan air mata.

.

Bila diamati lebih jauh, maka Matahari dan Bulan sangat dekat dengan Rahu serta Ketu. Ini berkaitan dengan karma. Karenanya, pengaruh konfigurasi perbintangan di atas juga akan berbeda-beda bagi masing-masing orang, yakni bergantung pada karma berbuah saat itu. Orang yang sedang berbuah karma baiknya kemungkinan akan mendapatkan gambaran-gambaran atau imaji batin menyenangkan. Sebaliknya jika karma buruk berbuah, maka kilasan-kilasan perbuatan buruk masa lalu akan bermain dalam batinnya. Entah baik atau buruk, gambaran-gambaran itu hendaknya jangan terlalu dipegang atau digenggam karena dapat menimbulkan delusi pikiran. Amati dan biarkan berlalu.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s