RAMALAN KHUSUS MEREKA YANG SEDANG BERPACARAN

RAMALAN KHUSUS MEREKA YANG SEDANG BERPACARAN

.

Ivan Taniputera.

5 Agustus 2016.

.

 
 
 

Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi ramalan dikhususkan bagi mereka yang sedang berpacaran. Caranya adalah sebagai berikut. Anda bebas memilih salah satu cara saja yang Anda anggap paling nyaman:

.

1. Pusatkan pikiran pada hubungan Anda dengan kekasih Anda atau bayangkanlah dengan jelas kekasih Anda. Setelah itu, pilihlah salah satu gambar di atas yang menurut Anda menggambarkan hubungan Anda dengan kekasih Anda tersebut.

.

2. Pusatkan pikiran Anda dan pejamkan mata Anda, lalu gerakkan jari tangan Anda di atas gambar-gambar tersebut. Terus gerakkan jari tangan hingga Anda ingin berhenti. Lalu buka mata Anda dan amati, jari tangan Anda jatuh pada gambar yang mana.

.

3. Anda boleh juga mencetak gambar di atas dan menjadikannya semacam kartu. Boleh juga membuat kartu atau gulungan-gulungan kertas bernomor 1 hingga 10. Selanjutnya kocok kartu atau gulungan kertas dan pilih salah satu. Amati nomor yang terpilih.

.

Gambar-gambar ajaib di atas dapat membantu Anda menentukan apakah hakikat, kualitas, dan permasalahan dengan hubungan asmara Anda saat ini.

Kini kita akan mengulas makna masing-masing gambar.

.

GAMBAR 1.

 

Hubungan Anda dengan kekasih Anda sangat ideal. Ini merupakan bentuk hubungan terbaik di antara semua hubungan. Masing-masing pihak saling mencintai dengan tulus dan juga saling melengkapi. Anda dan kekasih Anda juga telah siap melangkah ke jenjang pernikahan. Oleh karenanya, hubungan semacam ini merupakan berkah bagi Anda berdua dan perlu terus dijaga.

.

GAMBAR 2.

 

Hubungan ini hanya dilandasi oleh rasa kebanggaan diri semata. Sebagai contoh, Anda berhasil menjalin hubungan asmara dengan gadis tercantik atau jejaka tertampan di kelas Anda. Contoh lain adalah Anda berhasil mempersunting anak tokoh masyarakat di kota Anda. Hubungan ini tidak sepenuhnya dilandasi oleh cinta sejati. Anda juga sesungguhnya tidak tertarik dengan orang itu, melainkan hanya semata-mata demi memuaskan ego Anda. Kekasih hanya Anda jadikan sarana meningkatkan harga diri Anda. Apabila kebanggaan diri yang Anda cari dari hubungan asmara ini, maka jika berjumpa dengan orang lain yang Anda rasa lebih hebat, Anda akan terdorong kembali mengejarnya. Hubungan asmara seperti ini kemungkinan besar tidak langgeng. Dengan demikian, Anda perlu merenungkan ulang apakah hubungan asmara seperti ini dapat membuat Anda benar-benar bahagia?

.

GAMBAR 3.

 

Ini merupakan hubungan asmara yang paling tidak seimbang. Sebagai contoh, Anda merasa bahwa Anda terlalu banyak berkorban demi kekasih Anda. Anda dituntut terus menerus berkorban, sedangkan ia tidak bersedia memahami keinginan Anda. Kemungkinan lain adalah perbedaan status sosial atau tingkat pendidikan yang agak lebar. Namun dapat pula diartikan bahwa Anda merasa kekasih Anda tidak dapat mengimbangi Anda. Terdapat perbedaan hobi yang besar, misalnya Anda suka berjalan-jalan ke pantai, tetapi kekasih anda suka berjalan-jalan ke gunung. Salah seorang menjadi terlalu dominan. Wawasan yang berbeda jauh juga termasuk dalam gambar ini. Secara umum, kata kuncinya adalah ketidak-seimbangan. Agar hubungan ini dapat berjalan dengan baik, yang diperlukan adalah menciptakan keseimbangan.

 

GAMBAR 4.

 

Hubungan ini hanya dilandasi keinginan melarikan diri dari kondisi Anda yang sekarang. Sebagai contoh, Anda ingin mendapatkan kehidupan lebih sejahtera atau makmur dibandingkan sebelumnya. Salah satu kasus terkait hubungan semacam ini adalah seseorang yang kehidupan keluarganya tidak menyenangkan atau tidak membahagiakan. Agar dapat melepaskan diri dari keluarganya ia lalu menjalin hubungan percintaan dengan kekasihnya. Karena hubungan tersebut tidak dilandasi cinta sejati, setelah menikah justru rumah tangga mereka banyak dilanda gejolak. Jika hubungan asmara Anda seperti ini, maka Anda perlu menyadari bahwa kebahagiaan dalam percintaan hanya dapat diraih bila dilandasi ketulusan dan bukan pelarian diri. Tanpa ketulusan tidak akan ada kebahagiaan sejati. Jadi, agar dapat mewujudkan hubungan yang berbahagia, relasi ini perlu dibenarkan tujuannya. Jangan menjadikan hubungan asmara atau pernikahan sebagai pelarian diri. Anda akan kecewa karenanya. Setiap hubungan pasti mempunyai tantangannya masing-masing. Apakah Anda ingin melarikan diri terus menerus?

.

GAMBAR 5.

 

Ini adalah bentuk terburuk di antara hubungan asmara yang ada. Hubungan asmara Anda sering diwarnai oleh penganiayaan, baik secara ucapan maupun fisik. Contoh lain, adalah kekasih terus menerus berselingkuh dan menyakiti hati Anda. Intinya adalah percintaan justru membawa penderitaan besar bagi Anda. Anehnya, pada banyak kasus, pasangan yang disakiti justru memilih bertahan. Mereka memilih bertahan pada lingkaran setan tersebut. Kendati demikian, perlu direnungkan apakah Anda mau terus menerus dianiaya oleh kekasih Anda?

.

GAMBAR 6.

 

Anda sebenarnya masih belum mantap dalam hubungan ini. Jika berjumpa dengan orang lain yang lebih baik, Anda masih mungkin meninggalkannya. Oleh karenanya, Anda belum sungguh-sungguh mencintai kekasih Anda. Dalam hal ini masih terdapat keragu-raguan. Intinya, Anda sebenarnya masih pilih-pilih atau masih ingin berburu.

.

GAMBAR 7.

 

Anda dan kekasih Anda sudah merasa nyaman satu sama lain. Anda merasa nyaman berada di sisi kekasih Anda dan begitu pula sebaliknya. Terdapat banyak kesamaan pandangan antara Anda dan kekasih Anda, sehingga merasa cocok satu sama lain. Anda telah melalui banyak hal menyenangkan dengan kekasih Anda. Oleh karenanya, hubungan ini juga sangat baik. Hanya saja dalam hal ini, Anda dan kekasih Anda belum ada rencana serius untuk menikah. Hubungan ini hanya perlu sedikit lagi ditingkatkan menjadi hubungan ideal, seperti yang dilambangkan dengan gambar 1.

.

GAMBAR 8.

 

Ini menandakan bahwa hubungan asmara ini hanya dilandasi ketertarikan fisik semata. Dengan kata lain, percintaan hanya didasari oleh penampilan lahiriah. Oleh karenanya, percintaan semacam ini juga kemungkinan tidak langgeng. Jika berjumpa dengan orang lain yang lebih baik penampilan fisiknya, Anda akan terdorong mengejarnya dan meninggalkan kekasih Anda saat ini. Ingatlah bahwa bunga yang indah pun suatu saat akan layu.

.

GAMBAR 9.

 

Meski sudah berpacaran, Anda merasakan keterasingan satu sama lain. Dengan kata lain, berpacaran tetapi tidak merasa seperti berpacaran. Kemungkinan terdapat masalah komunikasi di sini, namun pacaran jarak jauh (long distance relationship) juga termasuk ke dalamnya. Agar hubungan ini menjadi lebih baik, Anda perlu meningkatkan komunikasi dengan kekasih Anda. Selain itu, kemampuan saling memahami dan menerima satu sama lain juga perlu ditingkatkan. Kendati demikian, bila Anda baru saja bertengkar dengan kekasih Anda, gambar ini mungkin muncul. Jurang utama yang harus diseberangi dalam hubungan jenis ini adalah memahami wawasan kedua belah pihak. Nampak bahwa masing-masing pihak masih belum dapat menerima pandangan pihak lainnya.

.

GAMBAR 10.

 

Ini menandakan bahwa hubungan asmara Anda sedang dilanda ketidak-jelasan. Anda dan kekasih Anda bingung mau dibawa ke mana hubungan ini. Gambar nomor 10 juga dapat diartikan adanya hubungan yang masih menggantung. Tantangan bagi hubungan ini adalah membawanya ke tataran yang lebih jelas. Makna lainnya, Anda merasakan hubungan yang hambar dan datar-datar saja. Kehangatan sudah hilang dan meredup. Oleh karenanya, Anda dan kekasih Anda perlu menghadirkan lebih banyak warna dan kehangatan dalam hubungan asmara sedang berlangsung.

.

Demikianlah makna kesepuluh gambar di atas. Diharapkan gambar-gambar tersebut dapat membantu Anda menentukan kualitas hubungan asmara Anda saat ini dan mengarahkannya ke jalan yang tepat, sehingga Anda dapat memperoleh lebih banyak kebahagiaan dalam kehidupan.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . .

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s