RAMALAN GAMBAR AJAIB UNTUK MENGGALI LEBIH DALAM KEHIDUPAN ANDA (BAGIAN 3).

RAMALAN GAMBAR AJAIB UNTUK MENGGALI LEBIH DALAM KEHIDUPAN ANDA (BAGIAN 3).

.

Ivan Taniputera.

11 Agustus 2016.

.

 
 
 

Ini adalah ramalan gambar ajaib yang dipergunakan menggali lebih dalam seluk beluk kehidupan Anda. Setiap orang kemungkinan mempunyai banyak hal tidak terkatakan yang tersembunyi dalam alam bawah sadarnya, dimana hal-hal tersebut sulit diungkapkan dengan kata-kata. Padahal menggali sesuatu yang tersembunyi tersebut kemungkinan sangat bermanfaat bagi kehidupan Anda di masa mendatang.

.

Caranya sangat sederhana. Anda tinggal menenangkan pikiran dan menatap gambar tersebut selama beberapa waktu. Selanjutnya catat perasaan dan gambaran apa pun yang muncul dalam batin Anda. Perasaan dan gambaran itu akan memberikan petunjuk mengenai apa yang seharusnya Anda lakukan.

.

Salah seorang sahabat, merasakan ada sesuatu yang hilang.

.

Saya menafsirkan bahwa Anda kemungkinan merasa bahwa kehidupan Anda belum lengkap. Anda kurang puas dengan kehidupan Anda dan merasa ada yang kurang. Anda baru merasa lebih baik atau lebih sempurna jika sesuatu yang kurang tersebut dapat dipenuhi. Namun, kita perlu mengingat bahwa hakikat manusia itu tidak pernah merasa puas. Manusia tidak pernah merasa sempurna. Setelah mendapatkan sesuatu yang diinginkannya, ia tetap akan merasa tidak puas dan menginginkan sesuatu lain lagi. Sebagai contoh, seseorang yang mengharapkan gaji Rp. 5.000.000,- agar merasa kehidupannya lebih sempurna. Tetapi begitu mendapatkan Rp. 5.000.000,- ia lambat laun akan merasa kurang puas lagi. Ia merasa bahwa gaji Rp. 10.000.000,- akan menjadikan kehidupannya lebih berbahagia atau sempurna. Sudah mendapatkan Rp. 10.000.000,- mengingingkan Rp. 20.000.000,- dan begitu seterusnya. Kehidupan seolah-olah menjadi budak bagi nafsu keinginan.

.

Dapat pula ditafsirkan bahwa Anda dalam waktu relatif belum begitu lama telah kehilangan sesuatu, dimana Anda belum sanggup melepaskan diri dari rasa kehilangan tersebut. Ini sebenarnya bukan masalah besar, rasa kehilangan itu lambat laun juga akan hilang sendiri. Waktulah yang pada akhirnya akan menjadi penyembuh. Yang penting harus tetap berupaya mengejar hal-hal terbaik.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . 

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s