MERAMALKAN BERAPA LAMA MANTAN KEKASIH DAPAT BERTAHAN DENGAN KEKASIH BARUNYA

MERAMALKAN BERAPA LAMA MANTAN KEKASIH DAPAT BERTAHAN DENGAN KEKASIH BARUNYA.

.

Ivan Taniputera.

12 September 2016.

.

Seseorang mengisahkan mengenai mantan kekasihnya yang sudah mempunyai kekasih baru. Karena penasaran, ia lalu menanyakan berapa mantan kekasih tersebut dapat bertahan dengan kekasih barunya. Sebenarnya, kehidupan mantan kekasih sudah tidak lagi menjadi urusan seseorang. Yang sudah berlalu hendaknya dapat dilepas dengan penuh kerelaan. Kendati demikian, demi keperluan pembelajaran metafisika, maka kita akan mengulas hal tersebut pada kesempatan kali ini.

.

Kita akan membuat terlebih dahulu diagram Bazinya.

.

 
 

.

Kita akan memulai pembahasan kita. Sebenarnya, kita tidak dapat meramalkan secara definitif atau pasti berapa lama suatu hubungan dapat bertahan. Kendati demikian, kita dapat membaca siklus-siklus yang memengaruhi kehidupan seseorang. Sebagai contoh, pada bulan Oktober (bulan Xu) tahun 2015 (tahun Yi Wei) mendatangkan energi yang kurang baik terhadap hubungan asmara mantan kekasih di atas. Kita dapat menghitung pula secara lebih teliti tanggal yang kurang baik selama bulan tersebut, yakni:

.

  • 10 Oktober 2015
  • 13 Oktober 2015
  • 16 Oktober 2015
  • 22 Oktober 2015

.

Pada sekitar tanggal-tanggal terdapat pengaruh buruk terhap kehidupan asmara mantan kekasih, sehingga berpeluang mengalami hal yang kurang menyenangkan. Namun apakah pasti akan mengalami hubungan percintaan? Jawabnya tidak selalu. Semuanya bergantung pada banyak faktor. Itulah sebabnya, saya katakan kita hanya dapat menghitung peluangnya saja. Namun tidak ada metoda yang dapat menghitung secara definitif seseorang mengalami putus cinta. Dengan kata lain, hubungan yang dianggap paling baik sekali pun pasti juga akan mengalami pasang surut.

.

Kembali pada pertanyaan di atas. Berapa lama suatu hubungan dapat bertahan? Tidak ada jawaban definitif terkait hal ini. Tetapi kita dapat memprediksikan bahwa siklus buruk akan kembali terjadi pada tahun 2027. Jadi jika hubungan dengan kekasih baru ini masih baru, maka guncangan berikutnya kemungkinan baru akan terjadi pada tahun tersebut. Namun karena pengaruh usia yang sudah membentuk masing-masing pribadi menjadi sosok yang matang, bisa saja goncangan tersebut tidak lagi berpengaruh banyak. Kita dapat menyimpulkan bahwa relasi tersebut kemungkinan dapat bertahan lama.

.

Lalu masih ada siklus-siklus yang menjadikan seseorang mudah mengalami kerisauan atau kekacauan batin. Energi semacam ini, memang tidak selalu berpengaruh langsung terhadap hubungan asmara seseorang, tetapi sedikit banyak bisa berdampak juga. Jika ada pemicu-pemicunya maka dapat pula mengguncangkan kehidupan asmara atau rumah tangga seseorang.

.

Sehubungan dengan mantan kekasih di atas, maka tahun-tahun yang kurang baik adalah: 2023 dan 2025. Dengan demikian, juga masih sekitar tujuh tahun lagi.

.

Berdasarkan analisa di atas, maka dapat diprediksikan bahwa hubungan kali ini kemungkinan akan lebih langgeng dan bertahan lama. Tentu saja masih ada faktor-faktor lain yang perlu diperhitungkan, seperti kecocokan antara mantan kekasih dengan kekasih barunya. Tetapi analisa di atas sudah dapat dijadikan sebagai gambaran.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . 

 

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s