TEPATNYA RAMALAN SAYA: WAFATNYA SHIMON PERES DAN RAJA BHUMIBOL ADULYADEJ

TEPATNYA RAMALAN SAYA: WAFATNYA SHIMON PERES DAN RAJA BHUMIBOL ADULYAJDEJ.

.

13 Oktober 2016

Ivan Taniputera.

.

Baru-baru ini, kita mendengar kabar mengenai wafatnya mantan presiden dan perdana menteri Israel, Shimon Peres dan Raja Bhumibol Adulyadej dari Muangthai.

.

 
 

.

Shimon Peres dua kali menjabat sebagai perdana menteri Israel dan sekali menjadi presiden negara tersebut serta pernah memenangkan hadial Nobel perdamaian. Ia wafat pada tanggal 28 September 2016. Berikut ini adalah link beritanya: https://www.theguardian.com/world/2016/sep/28/shimon-peres-former-israeli-leader-dies.

.

 
 
 

Raja Bhumibol Adulyadej mangkat pada tanggal 13 Oktober 2016. Ia telah memerintah selama 70 tahun lebih dan wafat pada usia 88 tahun. Berikut ini adalah link beritanya: http://edition.cnn.com/2016/10/13/asia/thai-king-bhumibol-adulyadej-dies/.

.

Ternyata kurang lebih sebulan sebelumnya dalam ramalan mengenai gerhana matahari yang berlangsung tanggal 1 September 2016 berjudul “TAFSIRAN ASTROLOGIS GERHANA MATAHARI 1 SEPTEMBER 2016” (link: https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2016/09/10/tafsiran-astrologis-ramalan-gerhana-matahari-1-september-2016/), saya telah meramalkan: “Dengan demikian, dapat ditafsirkan adanya kepala negara yang meninggal.”

.

Apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat. Namun itu semua bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu astrologi yang terbukti keakuratannya. Marilah kita berdoa agar almarhum memasuki alam bahagia.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .. 

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s