RAMALAN MENGENAI APA YANG AKAN TERJADI PADA TANGGAL 4 NOVEMBER 2016

RAMALAN MENGENAI APA YANG AKAN TERJADI PADA TANGGAL 4 NOVEMBER 2016.

.

Ivan Taniputera.

31 Oktober 2016.

.

Belakangan ini terbetik isu bahwa pada tanggal 4 November 2016 akan berlangsung demonstrasi besar-besaran, yang dikhawatirkan berujung pada kerusuhan. Oleh karena itu, beberapa orang sahabat meminta saya menelaah berdasarkan astrologi apa yang sekiranya akan terjadi pada tanggal tersebut. Guna menjawab pertanyaan para sahabat tersebut saya lalu menulis artikel ini.

.

Berikut ini adalah diagram horary astrology terkait pertanyaan tersebut.

.

 
 

 

.

Kita akan memusatkan perhatian pada rumah kedelapan yang melambangkan keamanan umum. Nampak terdapat Neptunus yang mengalami pengaruh baik berupa Trine dengan Matahari, Bulan, dan Merkurius. Ini merupakan sesuatu yang baik dan dapat ditafsirkan bahwa keamanan umum pada tanggal tersebut tidak akan mengalami gangguan berarti.

.

Selain itu nampak bahwa Neptunus mendapatkan pengaruh baik berupa Sextile dengan Pluto beserta Mars. Ini melambangkan bahwa angkatan perang dan kepolisian telah siap mengerahkan anggotanya masing-masing demi menghadapi segala kemungkinan. Tetapi jika diperhatikan lagi, terdapat pengaruh buruk terhadap Neptunus berupa Square dengan Venus dan Saturnus. Jadi, dapat ditafsirkan bahwa pada tanggal tersebut memang ada tindakan-tindakan yang melanggar hukum; tetapi karena pengaruh baik lebih banyak, maka dapat ditafsirkan bahwa semua itu tidak akan memberikan dampak berarti. Para pelaku akan berhasil ditindak dengan tegas.

.

Terdapat juga Grand Trine yang sangat baik dan melambangkan perlindungan.

.

Kini kita akan beralih pada analisa berdasarkan Yijing. Didapatkan heksagram 24, yang melambangkan berlalunya kekacauan dan bangkitnya keberuntungan. Oleh karenanya, Yijing sekali pun juga mengindikasikan tidak adanya kekacauan. Ramalan horary astrology dan Yijing selaras dalam hal ini.

.

Karenanya, menilik hasil analisa di atas, tanggal 4 November 2016, TIDAK akan terjadi kekacauan berarti, dan secara umum aman-aman saja. Namun untuk antisipasi lebih baik jika tidak perlu benar jangan keluar rumah. Kita dapat menggunakan waktu tersebut untuk merenung dan introspeksi diri.

.

Terlepas dari semua itu, marilah kita berdoa agar negara yang kita cintai senantiasa tetap aman dan bersatu. Kita berdoa agar semua pihak yang berupa memecah belah kesatuan negara dapat segera dibekuk. Pancasila tetap sakti. Semboyan Bhinneka Tunggal Ika agar tetap lestari dan berjaya. Selanjutnya, kita juga hendaknya menahan diri dari menyebarkan isu-isu tidak bertanggung jawab. Dengan menyebarkan isu tidak bertanggung jawab, maka kita telah secara tidak langsung mendukung pihak-pihak yang memancing di air keruh. Saran terbaik adalah tetap tenang dan waspada.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .. 

 

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s