ANALISA RAMALAN ASTROLOGI: APAKAH TANGGAL 25 NOVEMBER 2016 AKAN ADA DEMO BESAR-BESARAN?

ANALISA RAMALAN ASTROLOGI: APAKAH TANGGAL 25 NOVEMBER 2016 AKAN ADA DEMO BESAR-BESARAN?

.

Ivan Taniputera.

11 November 2016.

.

Belakangan ini terbetik isu bahwa pada tanggal 25 November 2016 akan ada demo yang lebih besar dibandingkan sebelumnya (tanggal 4 November 2016). Memang ini hanya sekedar isu, tetapi telah membangkitkan ketakutan bagi sebagian orang. Beberapa sahabat meminta saya menelaahnya, apakah hal tersebut benar. Saya akan menggunakan metoda horary astrology untuk mengetahui hal tersebut. Berikut ini adalah diagram horary astrologynya.

.

 
 

.

Nampak bahwa banyak sekali pengaruh atau aspek baik pada diagram di atas, sehingga dapat disimpulkan bahwa kemungkinan besar tidak akan ada demo atau kalaupun ada unjuk rasa hanya kecil-kecilan sifatnya. Jadi, tidak ada sesuatu yang membahayakan. Kemungkinan hanya ada hasutan-hasutan dilandasi oleh fanatisme, tetapi semua itu akan dapat ditanggulangi dengan baik.

.

Terdapat Neptunus yang mengalami Opposition dengan Rahu. Ini menadakan bahwa orang-orang yang berniat jahat akan mendapatkan balasan atas apa yang dilakukannya. Balasan itu kemungkinan akan berlangsung tidak terduga, yakni dengan cara yang tidak terpikirkan sebelumnya.

.

Dengan demikian, yang perlu kita lakukan adalah tetap tenang. Jangan terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas asal-usulnya. Apabila kita takut dan panik, maka pembuat isu akan bersorak kegirangan. Tujuannya telah tercapai. Kita mengharapkan agar aparat tetap siaga dalam menghadapi siapa saja yang hendak meruntuhkan negara kita.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s