ANALISA RAMALAN ASTROLOGI: HASIL PENGADILAN BANDING KASUS TERDUGA PEMBUNUHAN DENGAN RACUN

ANALISA RAMALAN ASTROLOGI: HASIL PENGADILAN BANDING KASUS TERDUGA PEMBUNUHAN DENGAN RACUN.

14 November 2016

Ivan Taniputera.

.

Pada kesempatan kali ini saya hendak menelaah hasil pengadilan banding kasus pembunuhan dengan racun. Karena komputer sedang rusak saya akan membuat bagan horary astrology secara manual.

.

.

Nampak bahwa Bulan di rumah kedelapan mendapatkan pengaruh baik dari Rahu dan Ketu/Neptunus. Jadi ini menandakan keberuntungan dan berbuahnya karma baik.

.

Saturnus mendapatkan pangaruh baik berupa Trine dengan Uranus. Saturnus mewakili penjara; sehingga dapat ditafsirkan adanya kebebasan dari penjara.

.

Oleh karenanya kita dapat menafsirkan bahwa menurut ramalan horary astrology ini, keputusannya adalah bebas. Namun semua ini hanyalah ramalan yang belum tentu terbukti kebenarannya. Kita tetap harus menghormati keputusan hakim dan berdoa agar kebenaran beserta keadilan senantiasa ditegakkan.

 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s