TEPATNYA RAMALAN SAYA: LEDAKAN BOM DI ISTANBUL DAN UPAYA AKSI TEROR TERHADAP ISTANA NEGARA YANG DIGAGALKAN

TEPATNYA RAMALAN SAYA: LEDAKAN BOM DI ISTANBUL DAN UPAYA AKSI TEROR TERHADAP ISTANA NEGARA YANG DIGAGALKAN.

.

Ivan Taniputera.

11 Desember 2016.

.

Hari ini kita dikejutkan oleh berita ledakan bom di Istanbul. Ledakan bom di stadion sepak bola itu menewaskan 38 orang dan melukai 155 orang. Ada pun link beritanya adalah http://www.bbc.com/news/world-europe-38276794.

.

Sehari sebelumnya, atau tepatnya tanggal 10 Desember 2016, kita mendengar mengenai keberhasilan polisi dalam mengamankan tiga terduga teroris. Bom itu rencananya akan diledakkan di Istana Negara. Link beritanya adalah https://news.detik.com/berita/d-3368239/rencananya-bom-milik-perempuan-di-bekasi-akan-diledakkan-di-istana-negara.

.

Bahkan masih terdapat lagi gelombang serangan teror di berbagai penjuru dunia lainnya, yakni:

1. Serangan teror di Yaman tanggal 10 Desember 2016 (link: http://www.bbc.com/news/world-middle-east-38275293)

2. Serangan teror di Mogadishu, Somalia, tanggal 11 Desember 2016 (link: http://www.bbc.com/news/world-africa-38279745)

3. Serangan teror di Kairo, Mesir, tanggal 11 Desember 2016 (link: http://www.bbc.com/news/world-middle-east-38280627)

.

Kita dapat menyaksikan bahwa seolah-olah serangan-serangan itu terjadi beruntun.

.

Ternyata tiga hari sebelumnya, atau tepatnya tanggal 7 Desember 2016, saya telah menulis artikel berjudul RAMALAN ASTROLOGI AKHIR TAHUN 2016 (link: https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2016/12/07/ramalan-astrologi-akhir-tahun-2016/). Pada artikel tersebut saya meramalkan:

.

“ Hal lain yang patut diperhatikan adalah adanya T-Square yang melibatkan Yupiter beserta Uranus dan Pluto sebagai focal planet-nya. Pluto adalah planet yang melambangkan kengerian, teror, kematian, dan wabah penyakit. Kita dapat menafsirkan bahwa dunia perlu mewaspadai adanya hal-hal sebagaimana diwakili oleh simbolisme Pluto tersebut. Terlebih lagi Neptunus mengalami conjunction dengan Nodal Selatan (Ketu) yang selalu berlawanan (opposition) dengan Nodal Utara (Rahu). Ini menandakan bahwa umat manusia akan mudah terjerumus pada pandangan sempit, seperti fanatisme dan rasisme. Umat manusia akan makin terkotak-kotak. Akan terjadi balas-membalas antar berbagai kubu. Dengan demikian, hal ini juga kondusif bagi aksi teror. Dunia perlu makin waspada terhadap tindakan teror yang tidak bertanggung jawab tersebut. “

.

Ternyata apa yang saya ramalkan tersebut benar-benar terjadi tiga hari dan empat hari kemudian. Ramalan saya kembali terbukti kejituannya. Namun semua ini bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu astrologi yang memperlihatkan keakuratannya. Terlepas dari semua itu, marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia senantiasa damai. Kita memanjatkan doa agar dunia senantiasa diliputi cinta kasih dan persaudaraan.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . 

 

 

.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s