HASIL ANALISA RAMALAN ASTROLOGI INDIA UNTUK SEORANG SAHABAT (2)

HASIL ANALISA RAMALAN ASTROLOGI INDIA UNTUK SEORANG SAHABAT (2)

.

Ivan Taniputera.

15 Desember 2016.

.

Berikut ini adalah bagan kelahiran astrologi Indianya.

.

 
 

.

Mars berada di Aries

.

Kelebihan:

Memiliki kekuatan fisik maupun mental. Dapat menjadi perintis dan pelopor dalam melakukan proyek atau tren baru. Cocok menjalankan pekerjaan yang berhubungan dengan “api,” seperti peralatan listrik dan lain sebagainya. Pekerjaan yang berkaitan dengan logam, seperti industri dan permesinan juga cocok. Karena Mars melambangkan peperangan, cocok pula berdagang atau memproduksi keperluan militer. Karier dalam kemiliteran juga sesuai. Sanggup menjadi pemimpin bagi orang lain. Bersedia terus maju dalam menghadapi hambatan (pantang menyerah). Senang segala sesuatu dikerjakan dengan cepat. Energik. Menyukai olah raga.

.

Kelemahan:

Tidak bersedia mendengarkan nasihat dan perkataan orang lain. Mudah terlibat perselisihan. Agresif. Gemar memaksa orang lain mematuhi keinginannya. Tidak berpikir panjang. Mudah bosan jika tiada tantangan. Tidak dapat berdiam diri dalam waktu lama (kurang suka pekerjaan di belakang meja). Berpeluang melakukan sesuatu yang membahayakan dirinya.Waspadai penyakit yang berkaitan dengan darah. Rentan menderita penyakit kepala. Mudah menderita gangguan tidur.

.

Venus berada di Taurus

.

Kelebihan:

Atraktif. Perilaku sopan-santun dan nampak sebagai orang berpendidikan. Pribadi yang menyenangkan. Dapat memperoleh kenyamanan hidup, baik berupa makanan, pakaian, atau tempat kediaman yang menyenangkan. Kondisi keuangan pada umumnya baik. Dikelilingi oleh orang-orang terhormat serta berkedudukan tinggi. Dihormati oleh orang lain

.

Kelemahan:

Mencari terlalu banyak kenikmatan hidup, umpamanya makan harus di tempat mahal dan pakaian harus bermerek. Terlalu mementingkan kesenangan hidup. Mudah merasa lelah. Permasalahan dalam membina relasi dengan orang lain. Menuntut agar rekan kerja atau pasangan hidup melakukan semuanya bagi mereka. Rentan menderita permasalahan dengan kelenjar gondok (tiroid).

.

Matahari berada di Gemini

.

Kelebihan:

Cepat belajar. Ingatan jangka pendek yang kuat. Karismatis. Sopan. Pandai dalam menyaring informasi. Sanggup diajak berbicara mengenai apa saja. Gemar mencari pengetahuan melalui buku atau literatur. Dapat mengolah angka dengan baik, sehingga cocok dalam bidang pembukuan, analisa, atau matematika

.

Kelemahan:

Baik dalam mengawali suatu proyek atau pekerjaan tetapi kurang sanggup menyelesaikannya. Cenderung melakukan banyak hal sekaligus. Pengetahuan banyak, tetapi tidak ada yang mendalam. Pikiran dan minatnya mudah berubah-ubah. Tidak dapat diandalkan. Menjadi peniru atas apa yang telah dicapai orang lain. Sering merasakan ketegangan saraf. Rentan menderita penyakit di paru-paru

.

Yupiter berada di Gemini

.

Kelebihan:

Bakat dalam tulis menulis atau menyampaikan idenya pada orang lain. Bijaksana. Cocok menjadi peneliti (scholar). Diplomat yang baik. Selera humor yang baik. Pandai mengatur keuangannya, sehingga kendati penghasilan sedikit, masih tetap cukup untuk menghidupi diri dan keluarganya. Kehidupan keluarga yang menyenangkan. Gemar menolong orang lain. Keseimbangan emosi dan kejiwaan.

.

Kelemahan:

Memandang kehidupan hanya dari sisi indahnya saja. Kurang dapat membedakan orang atau sahabat yang baik dan buruk. Menolong orang-orang yang tidak patut dikasihani. Ceroboh. Sering kehilangan kesempatan berharga. Kritis berlebihan terhadap suatu pandangan keagamaan. Kemungkinan menikah lebih dari sekali. Gangguan kesehatan yang berkaitan dengan cairan tubuh dan fungsi hati.

.

Merkurius berada di Cancer

.

Kelebihan:

Imajinasi yang subur. Jujur dan mengatakan apa yang benar. Pikiran senantiasa aktif dan bergerak cepat. Berbakat seni, seperti musik dan tulis-menulis. Mudah menyesuaikan diri dengan sesuatu. Menggemari pencarian spiritual. Banyak mempunyai teori tentang kehidupan.

.

Kelemahan:

Gelisah. Mudah khawatir. Kurang sabar. Tidak menyukai batasan bagi emosinya. Mudah berubah-ubah minatnya, belum selesai yang satu sudah mengerjakan yang lainnya. Terlibat dalam terlampau banyak kegiatan, sehingga akhirnya menimbulkan kebingungan atau semuanya tidak terselesaikan dengan baik. Rentan mengalami permasalahan gas dalam lambung

.

Ketu berada di Cancer

.

Kelebihan:

Sanggup memprediksikan apa yang akan terjadi pada orang lain. Mementingkan pertumbuhan spiritual. Tertarik pada dunia pendidikan (cocok terjun dalam dunia pendidikan). Bekerja keras demi organisasi yang diikutinya. Ketertarikan pada pengetahuan keagamaan.

.

Kelemahan:

Permasalahan dalam hubungan antara ayah dan ibu. Kemungkinan ayah dan ibu tidak rukun dan bahkan bisa bercerai. Kurang merasakan kasih ibu semasa kecil. Perasaan mudah berubah-ubah. Gelisah dan mudah merasa khawatir. Sering berpindah-pindah tempat kediaman. Perlu berhati-hati dalam mengemudikan mobil karena rawan mengalami kecelakaan. Waspadai mengalami operasi di bagian dada (bagi kaum wanita perlu berhati-hati menderita kanker payudara).

.

Saturnus berada di Sagitarius

 

Kelebihan:

Humanis. Adil. Mempunyai sikap saling menghormati. Mengikuti jalan yang benar. Kemajuan hidup yang terencana, terarah, dan berkesinambungan. Biasanya menjadi lebih makmur setelah berusia setengah baya. Jujur. Murah hati dan gemar menolong sesamanya yang kesusahan. Tidak memperlihatkan kegembiraannya pada orang lain.

.

Kelemahan:

Mudah tunduk atau mengekor keinginan orang lain. Kemajuan dalam hidup sering mendapat hambatan, baik yang berasal dari diri sendiri, orang lain, maupun lingkungan sekitar. Kurangnya keberuntungan. Permasalahan hubungan dengan anak. Susah untuk dipercaya atau memercayai orang lain. Tidak terbuka. Mudah frustrasi. Keberanian kurang. Kurangnya kemampuan memusatkan perhatian. Tidak terarah. Permasalahan dalam menjalin relasi dengan orang lain. Waspadai menderita kelumpuhan, misalnya karena stroke; perlu menjaga makan setelah berusia setengah baya.

.

Bulan berada di Capricornus

.

Kelebihan:

Dapat diandalkan. Sahabat yang setia. Melakukan tanggung jawabnya dengan baik dan teratur. Pragmatis. Mengerjakan sesuatu secara metodis atau tidak serampangan (mematuhi aturan-aturan atau cara yang telah digariskan dan ditetapkan). Memusatkan perhatian pada keamanan. Menggemari sesuatu yang berbau antik dan kuno (kemungkinan menjadi kolektor barang-barang antik atau penilai keaslian suatu benda antik). Demokratis. Kemampuan administratif dan berbisnis yang baik. Menyukai aktifitas di luar rumah dan suasana pegunungan yang sejuk. Kehidupan akan semakin baik setelah berusia setengah baya.

.

Kelemahan:

Berhati dingin. Hanya menurutkan keinginan hatinya saja. Kurangnya belas kasih. Terlalu banyak berkutat pada teori yang berasal dari buku. Menghalalkan segala cara untuk sukses. Dingin secara seksual. Keras kepala. Sering merasa tidak aman. Waspadai masalah dengan persendian.

.

Rahu berada di Capricornus

 

Kelebihan:

Teguh berjuang demi mencapai apa yang didambakannya. Bertanggung jawab. Daya tahan yang tinggi dalam bekerja. Pekerja keras. Menyelesaikan sesuatu hingga tuntas. Pandai mencari uang melalui pekerjaan yang ditekuninya. Dapat menciptakan sesuatu yang baru (inovatif). Gemar membersihkan racun-racun dalam batin atau jasmaninya. Pekerjaan berkaitan dengan hal-hal yang unik atau tidak umum dilakukan orang lain. Lebih cocok bila dibiarkan bekerja sendirian.

 

Kelemahan:

Terlalu menuruti hawa nafsunya. Memanfaatkan atau dimanfaatkan oleh orang lain. Kurang mempunyai tujuan atau arah hidup yang jelas. Kurang murah hati. Gemar menyendiri. Gemar memeras tenaga orang lain atau sebaliknya dirinya yang diperas tenaganya. Menuntut atau dituntut bekerja keras. Rentan menderita permasalahan dengan lutut.

.

Matahari berada di rumah kesepuluh

 

Kelebihan:

Kemampuan memusatkan perhatian yang baik. Hidup teratur. Semua tindakannya harus mendatangkan manfaat. Pemberani. Dapat menjadi terkemuka dalam bidang-bidang yang ditekuninya. Karier cemerlang. Menjadi pewujud bagi berbagai rencana atau rancangan. Daya tahan yang kuat terhadap penyakit. Pekerja keras dan bertanggung jawab. Merupakan pengumpul informasi yang baik.

.

Kelemahan:

Kurang sabar. Tidak tenang dan mudah gelisah. Hubungan yang kurang baik dengan ibu. Terdapat sikap mementingkan diri sendiri. Waspadai cedera lutut dan persendian.

.

 

Bulan berada di rumah kelima

.

Kelebihan:

Mudah memahami berbagai masukan dan informasi yang diterimanya. Intuisi yang baik. Kehidupan percintaan pada dasarnya menyenangkan. Gemar melakukan meditasi pada mantra dan menelaah kitab-kitab suci keagamaan. Akan menekuni hobinya dan gemar mencari kesenangan atau hiburan. Memperoleh keuntungan dari kegiatan spekulasi (tentu saja tetap harus disertai kebijaksanaan dan pertimbangan yang matang). Menyukai anak-anak

.

Kelemahan:

Memusatkan perhatian pada terlalu banyak hal. Ceroboh. Mendambakan hubungan asmara yang terlampau ideal atau berada di awang-awang. Bila bulan sangat buruk kedudukannya, dapat menjadikan pribadi yang bersangkutan susah mempunyai anak atau kehilangan uang karena spekulasi. Merasakan ketakutan terhadap masa depannya, sehingga terdorong bekerja mati-matian mencari uang.

.

Merkurius berada di rumah kesebelas

.

Kelebihan:

Banyak mendapatkan peluang yang menguntungkan dalam kehidupan. Bersahabat. Gemar membina persahabatan dengan orang-orang yang berpengaruh dan pandai. Mendapatkan perlindungan dan dukungan dari orang-orang yang berpengaruh. Saudara dan teman yang lebih tua banyak yang memiliki kepandaian khusus. Dapat memperoleh kesuksesan dalam berbisnis.

.

Kelemahan:

Manajemen keuangan yang buruk. Kurang dapat diandalkan. Mendengarkan saran yang salah, sehingga mengalami kerugian. Terjerumus dalam dambaan dan khayalan yang tidak masuk akal (sebaiknya menjauhkan diri dari spekulasi yang menjanjikan keuntungan dalam waktu cepat).

.

Venus berada di rumah kesembilan

.

Kelebihan:

Pandai membina relasi yang baik dengan orang lain. Kemampuan menangani permasalahan yang berkaitan dengan hukum dan peraturan. Dapat memberikan saran dan masukan bagi orang lain, sehingga cocok menjadi konsultan atau konselor. Gemar membina persahabatan dengan orang-orang terpelajar dan beretika. Memperoleh dukungan dari guru, ayah, dan orang-orang yang lebih berkuasa. Dapat menjadi sumber keberuntungan dan mendatangkan manfaat bagi orang lain. Banyak menjumpai peluang menguntungkan dalam hidup. Mendambakan pasangan hidup yang religius atau berpendidikan tinggi.

.

Kelemahan:

Kerap merasa kurang puas dengan keberuntungan yang telah diterima. Jika Venus mengalami banyak aspek buruk atau lemah kedudukannya, mudah memendam rasa kurang puas terhadap guru, ayah, dan orang-orang yang lebih berkuasa. Terlalu mendambakan cinta dari orang lain. Terlampau mementingkan kesenangan hidup. Merasa terbebani dalam kehidupan ini. Mengalami permasalahan dengan saudara-saudara pasangan hidupnya. Waspadai kelebihan berat badan dan penyakit yang berkenaan dengan pembuluh darah.

.

Mars berada di rumah kedelapan

.

Kelebihan:

Vitalitas yang tinggi. Gemar olah raga. Memperoleh bantuan dan dukungan orang lain dalam hidupnya. Mempunyai idealisme yang tinggi. Gemar pekerjaan-pekerjaan yang berkaitan dengan pemecahan suatu misteri. Apabila tidak bekerja dalam bidang-bidang seperti itu, kemungkinan tetap menyukai novel-novel detektif atau misteri. Menyukai sesuatu yang tidak umum atau luar biasa bagi kebanyakan orang. Cocok bekerja di unit gawat darurat atau pekerjaan yang menyelamatkan nyawa orang lain dari kematian.

.

Kelemahan:

Kerap merasakan kekhawatiran. Mudah dirugikan atau menjadi korban rencana jahat orang lain. Agresif tetapi pemalu. Tidak mudah puas terhadap dirinya sendiri. Mudah putus hubungan dengan orang lain, baik dalam wujud pertemanan ataupun percintaan. Ceroboh dalam penggunaan uang. Kehidupannya rentan mengalami perubahan drastis yang tiba-tiba. Waspadai terlibat skandal dalam percintaan. Rentan mengalami kecelakaan (hati-hati dalam mengemudikan mobil atau mengoperasikan peralatan), keracunan, kebakaran, pembedahan, dan pencurian.

.

Yupiter berada di rumah kesepuluh

.

Kelebihan:

Karier yang terus berkembang. Pandai dalam memberikan konsultasi bagi orang lain. Cocok mengajarkan wawasan pengetahuan yang lebih tinggi bagi orang lain, sehingga posisi ini menguntungkan bagi para profesor dan dosen perguruan tinggi. Mempunyai reputasi yang baik di tengah-tengah masyarakat. Cocok pula menjadi penasihat hakim, dan ahli keuangan. Bagi kaum wanita, menandakan bahwa suami cocok bekerja dalam bidang pendidikan.

.

Kelemahan:

Optimis berlebihan. Kurangnya kemampuan dan kualifikasi dalam menekuni pekerjaan yang diinginkannya. Ceroboh dalam penggunaan uang. Permasalahan dengan peraturan, tradisi, atau hukum. Kemungkinan karena pribadi yang bersangkutan mendambakan kebebasan. Kemungkinan mengalami pula permasalahan dengan keluarga, terutama bila Yupiter lemah atau mendapatkan banyak pengaruh buruk.

.

Saturnus berada di rumah keempat

 

Kelebihan:

Konservatif. Sangat bertanggung jawab terhadap keluarganya. Menyukai rumah yang tenang, sunyi, dan sederhana tetapi bersih. Cocok membina bisnis yang berkaitan dengan tanah dan rumah. Pertumbuhan properti dan asetnya lambat tetapi mantap

.

Kelemahan:

Tidak mudah akrab dengan orang yang baru dikenal. Hubungan kedua orang tua kurang harmonis. Kerap merasakan tertekan dan kekhawatiran yang tidak beralasan, terutama yang berkaitan dengan keluarga. Pendiam dan enggan mengatakan kelebihannya pada orang lain. Itulah sebabnya orang pada mulanya mungkin kurang terkesan pada pribadi yang bersangkutanGemar menarik diri, terutama saat perasaannya sedang tidak senang. Permasalahan yang berkaitan dengan paru-paru dan jantung. Hambatan dalam memiliki rumah. Kesehatan semasa kecil kurang baik.

.

Rahu berada di rumah kelima

 

Kelebihan:

Gemar terhadap spiritualisme dan aliran keagamaan yang esoteris (umpamanya yang berkaitan dengan mantra atau rumusan-rumusan rahasia). Tertarik pada pengetahuan dan wawasan kebijaksanaan yang lebih tinggi. Kekasih dan pasangan hidup kemungkinan orang asing. Mandiri dan sanggup mengurus dirinya sendiri. Menyukai permainan yang unik. Mempunyai kepandaian pada bidang-bidang yang jarang dikuasai orang lain.

.

Kelemahan:

Mudah ditipu dan menipu orang lain (terutama bila Rahu mendapatkan banyak pengaruh buruk). Kerap merasakan kebingungan atau kesalah-pahaman dengan orang lain. Pemalu dan rasa percaya diri yang rendah. Kesalah-pahaman dalam hubungan asmara. Bagi kaum wanita kemungkinan mengalami aborsi atau keguguran kandungan. Permasalahan dengan anak-anaknya atau kesulitan mempunyai anak. Waspadai penyumbatan pembuluh darah dan gangguan fungsi jantung.

.

Ketu berada di rumah kesebelas

.

Kelebihan:

Dapat memperoleh keuntungan atau menarik peluang dari situasi kacau (umpamanya saat terjadi kerusuhan atau perang). Mendapatkan uang dengan cepat. Gemar menyenangkan sahabat-sahabatnya. Pasangan hidup memperoleh keuntungan dari praktik spiritual. Akan mendapatkan anak secara tak terduga-duga.

.

Kelemahan:

Bila Ketu mendapatkan pengaruh buruk hubungan dengan sahabat dan saudara yang lebih tua mudah mengalami gejolak. Mudah kehilangan atau berpisah dengan anak – bagi kaum wanita berisiko mengalami keguguran. Kurang dapat diandalkan sebagai sahabat. Kehilangan uang melalui usaha-usaha yang berisiko tinggi (disarankan menjauhi spekulasi). Pemasukan uang mengalami pasang surut. Mendapatkan uang melalui cara-cara yang gelap, tersembunyi, atau tidak halal. Waspadai cedera kaki bagian bawah.

.

Lagna berada di Virgo (kanya lagna)

.

Gemar merancang ulang atau memperbaiki sesuatu sehingga menjadi lebih baik. Mereka juga senang membantu orang lain keluar dari permasalahan yang dihadapi. Cocok memberikan jasa atau layanan bagi orang lain. Pribadi yang bersangkutan mementingkan kesederhanaan, dimana dari segi pilihan warna mereka kemungkinan menyukai hitam dan putih atau yang tidak terlalu menyolok. Pandai pula memberikan saran dan kritik pada orang lain. Pekerjaan juga biasanya terarah dan dijadwalkan dengan rapi. Kelemahannya terletak pada dambaan yang terlalu melambung tinggi, sehingga mengalami kekecewaan bila tak tercapai. Banyaknya perhitungan terkadang menjadikan mereka kehilangan peluang emas. Pemilik lagna Virgo merupakan pribadi yang sulit diyakinkan. Tentu sikap ini ada baik dan buruknya. Sikap skeptis berlebihan juga dapat merugikan diri sendiri.

.

Matahari berada di Punarvasu

.

Kemampuan intelektual yang tinggi dan berbakat dalam dunia komunikasi atau pembinaan relasi dengan orang lain. Akan menikmati status sosial yang baik. Emosi terlampau kuat yang kadang menyelubungi akal sehatnya.

.

Lagna berada di Hasta.

.

Disukai banyak orang dan dapat memperoleh keuntungan dari pergaulan. Merupakan pribadi yang pandai bergaul dan menyenangkan orang lain. Cocok bekerja dalam bisnis hiburan. Penampilan senantiasa nampak cerah dan bergairah. Memiliki kepekaan yang tinggi, tetapi waspadai agar tidak menjadi terlalu sensitif atau mudah tersinggung. Dihormati banyak orang dan pandai berbicara. Kelemahan adalah kegemaran memanfaatkan orang lain secara sembunyi-sembunyi (misalnya mencuri gagasan orang lain secara diam-diam). Gemar terlibat dalam kegiatan kemanuisaan atau pelayanan bagi orang lain.

.

Bulan berada di Uttara Ashadha

.

Karismatis dan disukai banyak orang. Jumlah sahabatnya juga tidak sedikit. Inilah sebabnya, pribadi yang bersangkutan dapat memperoleh keberuntungan dan kemajuan dalam hidup melalui pergaulan. Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan dalam bidang militer (contoh Kaisar Agustus dan Napoleon – keduanya terlahir dengan bulan di Uttara Ashadha). Kendati demikian, orang yang bulannya berada di nakshatra ini tidak pasti menjadi pemimpin milter; hanya saja kemungkinan mereka menerapkan prinsip-prinsip strategi perang dalam usaha atau bisnis yang ditekuninya. Strategi militer tidak hanya dapat diterapkan dalam peperangan saja. Mencapai kesuksesan setelah berusia 35 tahun. Disarankan menikah agak terlambat, karena pernikahan pada usia muda dapat membawa masalah.

.

Sekarang memasuki Dasa Rahu; bukti Saturnus (22 Juli 2014-28 Mei 2017):

.

Permusuhan akan timbul, sehingga mengganggu pemikiran pribadi yang bersangkutan. Kesehatan agak terganggu. Persaingan dengan orang lain menjadi semakin ketat. Kesuksesan harus diperjuangkan dengan keras. Rentan menderita rematik atau pegal-pegal pada tulang. Pribadi yang bersangkutan perlu mengerahkan lebih banyak pemikiran untuk memecahkan masalah yang berlaku di sekelilingnya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . 

 

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s