HASIL ANALISA RAMALAN ASTROLOGI INDIA UNTUK SEORANG SAHABAT (3)

HASIL ANALISA RAMALAN ASTROLOGI INDIA UNTUK SEORANG SAHABAT (3)

.

Ivan Taniputera.

19 Desember 2016.

.

Berikut ini adalah bagan kelahiran astrologi Indianya.

.

 

 

.

Saturnus berada di Aries.

.

Kelebihan:

Sanggup bekerja keras demi mencapai tujuan. Bertahan pada tujuan yang telah ditetapkan dan tidak mudah goyah. Organisatoris yang baik. Tetapi maju meskipun mendapat tentangan dari orang lain. Mandiri dan dapat bergantung pada dirinya sendiri. Meskipun kehidupan pada mulanya sulit, tetapi akan mendapatkan kemajuan seiring berjalannya waktu.

.

Kelemahan:

Mudah frustrasi. Menentang orang-orang yang menghambat dirinya. Kritis berlebihan. Sulit mendapatkan dukungan dari orang lain dalam memperoleh keberhasilan dalam hidupnya. Tendensi melakukan bunuh diri. Rentan menderita penyakit gigi, artritis, dan kehilangan pendengaran.

.

Matahari berada di Gemini

.

Kelebihan:

Cepat belajar. Ingatan jangka pendek yang kuat. Karismatis. Sopan. Pandai dalam menyaring informasi. Sanggup diajak berbicara mengenai apa saja. Gemar mencari pengetahuan melalui buku atau literatur. Dapat mengolah angka dengan baik, sehingga cocok dalam bidang pembukuan, analisa, atau matematika.

.

Kelemahan:

Baik dalam mengawali suatu proyek atau pekerjaan tetapi kurang sanggup menyelesaikannya. Cenderung melakukan banyak hal sekaligus. Pengetahuan banyak, tetapi tidak ada yang mendalam. Pikiran dan minatnya mudah berubah-ubah. Tidak dapat diandalkan. Menjadi peniru atas apa yang telah dicapai orang lain. Sering merasakan ketegangan saraf. Rentan menderita penyakit di paru-paru.

.

Merkurius berada di Gemini

.

Kelebihan:

Pandai dalam menyampaikan dan mengomunikasikan sesuatu pada orang lain. Pandai mengatur strategi. Intelek. Inovatif. Dapat menjadi pendebat yang baik. Apa yang dikatakannya beralasan. Cepat dalam mempelajari sesuatu. Gemar berjalan-jalan. Kemampuan yang baik dalam bidang komputer.

.

Kelemahan:

Bicara berlebihan atau membesar-besarkan kelebihannya sendiri. Terlalu gemar berspekulasi (waspadai agar tidak jatuh ke dalam perjudian). Terlalu gemar beradu argumentasi dengan orang lain. Gelisah. Berbelit-belit.Pikiran dan perasaan mudah berubah. Pengambilan keputusan berbenturan dengan intelektualitasnya (banyak pertimbangan yang terlalu teoritis atau tidak perlu).

.

Venus berada di Gemini

.

Kelebihan:

Bersahabat. Memiliki daya tarik di hadapan orang lain. Gemar bersenang-senang. Berbakat dalam bidang seni. Senang belajar. Mudah dalam mecari uang. Populer. Menghargai dan dihargai oleh orang lain.

.

Kelemahan:

Mudah dibohongi. Bersedia mengorbankan apa saja demi cinta. Kemungkinan mengalami keretakan dalam membina rumah tangga dan menikah lebih dari sekali. Kurang memikirkan masa depan. Pernikahan dan persahabatan dikarenakan materi (mencari teman dan pasangan hidup yang kaya). Waspadai gangguan pernafasan, seperti asma dan lain sebagainya. Jauhi debu dan asap rokok.

.

Mars berada di Gemini

.

Kelebihan:

Cepat dan tangkas dalam berpikir. Kemampuan pemecahan masalah yang baik. Dapat menjadi ahli dalam permesinan atau teknik. Analisa yang baik. Stragegi yang jitu. Kemauan belajar yang kuat.

.

Kelemahan:

Ucapan dapat menyakiti orang lain. Kurang dapat menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Memandang sinis kehidupan. Gemar mengasingkan diri dari sahabat, kerabat, dan tetanggannya. Kurang sempurna dalam menyelesaikan masalah. Mempelajari sesuatu setengah-setengah atau tidak sampai selesai. Waspadai infeksi pada organ pernafasan. Berbicara terlalu cepat.

.

Yupiter berada di Leo

.

Kelebihan:

Sanggup memberikan nasihat bagi orang lain. Mudah tergerak perasaannya. Kemampuan yang baik dalam memimpin perusahaan atau proyek dan menyelesaikan masalah yang terkait dengannya. Bijaksana dan memegang prinsip-prinsip kebajikan. Etis. Idealis. Merupakan sahabat yang dapat diandalkan dan dipercaya. Jujur. Penampilannya senantiasa riang gembira. Cocok menangani permasalahan dan perselisihan antara dua pihak.

.

Kelemahan:

Tidak suka dibantah perkataannya. Memiliki pandangan yang terlalu tinggi terhadap diri sendiri. Emosional. Berpeluang mengalami kelebihan berat badan. Waspadai kesehatan jantung dan peredaran darah.

.

Ketu berada di Virgo

.

Kelebihan:

Intuisi yang kuat. Pemikiran mendalam. Inovatif. Baik dalam memprediksikan sesuatu, sehingga cocok menjadi penasihat di berbagai bidang. Dapat menjadi ahli astrologi yang baik. Dapat memberikan inspirasi guna mendorong kemajuan orang lain. Kreatif dan tangkas dalam berpikir.

.

Kelemahan:

Kondisi perasaan kurang stabil. Banyak mengalami peristiwa tak terduga dalam hidupnya. Sensitif berlebihan. Rentan terhadap alergi. Senang menyendiri atau merasa kesepian.

.

Bulan berada di Scorpio

.

Kelebihan:

Memiliki bakat-bakat terpendam. Pandai. Tangkas dan cepat dalam bekerja. Tujuan hidup tak mudah tergoyahkan. Dapat mengatur dan mengendalikan hidupnya sendiri. Tidak tertekan saat menghadapi kegagalan atau hambatan hidup. Sanggup mengadakan pembaharuan yang revolusioner. Sanggup mengkritik serta memperbaiki perilaku dan kesalahan orang lain. Bersedia memberikan banyak hal pada orang yang dicintainya. Konservatif, tetapi diimbangi dengan pikiran terbuka. Cocok menjadi editor.

.

Kelemahan:

Membuka rahasia hidupnya dan menjalin hubungan erat dengan orang lain terlalu cepat, sehingga mudah dikecewakan pada akhirnya. Kurang dapat membebaskan diri dari kemarahan, kesedihan, atau emosi negatif. Dapat menyinggung perasaan orang lain, karena gemar mengkritik. Dapat membangkitkan musuh-musuh yang kuat. Gemar menyendiri. Menyukai sesuatu yang dianggap aneh dan ganjil oleh orang lain. Terlampau mengurusi hal-hal kecil dan remeh. Waspadai skandal-skandal dalam percintaan. Kurang dapat menyampaikan apa yang diinginkannya secara jelas. Takut dikecewakan atau dicela orang lain. Permasalahan dalam perkawinan. Waspadai pula mengalami tuntutan hukum.

.

Rahu berada di Pisces

.

Kelebihan:

Cocok dalam meluaskan usahanya ke luar negeri atau bekerja sama dengan pihak asing. Dapat mendatangkan uang melalui cara-cara unik yang tak terpikirkan orang lain. Berjumpa dengan bintang penolong manakala membutuhkannya. Bersedia mengeluarkan uangnya untuk kegiatan-kegiatan spiritual.

.

Kelemahan:

Ceroboh, sehingga mudah mengalami kerugian. Kadang pemikirannya tidak mempunyai dasar yang kuat. Kurangnya minat dalam mencari uang dapat mengakibatkan ketergantungan pada orang lain dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Dapat mengalami permasalahan dengan hukum, karena melanggar suatu aturan, baik disengaja maupun tak disengaja. Sering mengalami kebingungan yang berkaitan dengan masalah keuangan. Mengalami gangguan tidur karena timbunan racun dalam tubuh dan hati. Pencernaan juga mungkin kurang baik.

.

Matahari berada di rumah kedua

.

Kelebihan:

Dapat memperoleh keuntungan dalam bisnis yang menjalin kerja sama dengan pemerintah. Cocok pula membuka usaha yang berkaitan dengan asuransi, logam, dan batu-batu permata. Perkataannya didasari oleh fakta dan dasar yang kuat. Berbakat dalam bidang bahasa (umpamanya cepat dalam mempelajari suatu bahasa asing). Memperoleh pendidikan yang baik dan berpeluang mendapat bea siswa bila memerlukannya.

.

Kelemahan:

Pengeluaran yang tidak bijaksana dapat menjerumuskan ke dalam hutang. Pemasukan tidak lancar, yang kemungkinan disebabkan oleh kesalahan diri sendiri. Rentan mengalami gesekan-gesekan dalam keluarga. Gemar melebih-lebihkan sesuatu atau menyombongkan kelebihannya. Waspadai pula perselisihan dengan pihak penguasa. Kemungkinan mengalami masalah dalam berbicara. Rentan menderita gangguan kesehatan yang berkaitan dengan mata, wajah, mulut, dan gigi. Menyukai makanan pedas.

.

Bulan berada di rumah ketujuh

.

Kelebihan:

Cocok membina bisnis yang berkaitan dengan reka cipta sesuatu (graphic design, perancangan, dan lain sebagainya). Daya imajinasi yang baik. Ibu berlaku seperti sahabat sendiri dan dapat menjadi rekan kerja. Pergaulan dengan orang lain pada dasarnya baik dan dapat mendatangkan keuntungan bagi pribadi yang bersangkutan. Karismatis. Dapat memperoleh keuntungan yang berasal dari kerja sama bisnis dengan orang lain. Mendambakan pasangan hidup yang cantik atau tampan.

.

Kelemahan:

Gemar bertingkah demi mendapatkan perhatian dari orang lain. Hubungan percintaan mudah mengalami pasang surut, sehingga pribadi yang bersangkutan rentan berganti-ganti kekasih. Hubungan dengan pasangan hidup juga demikian. Dengan kata lain mudah berubah dari hangat menjadi dingin, hangat kembali, dan begitu seterusnya. Cenderung memanfaatkan kekasih, rekan kerja, atau pasangan hidupnya, demi kepentingannya sendiri. Waspadai penyakit yang berkaitan dengan ginjal, punggung, dan tulang belakang.

.

Merkurius berada di rumah kedua

.

Kelebihan:

Gemar mempelajari filsafat kehidupan. Humoris. Pandai mengatur keuangan dan dapat menjadi ahli atau pakar dalam bidang tersebut. Berhati-hati. Perkataannya menyenangkan. Gemar makanan yang lezat. Diplomatis. Berjiwa muda dan penampilannya nampak lebih muda ketimbang usianya. Cocok membina usaha yang berkaitan dengan telekomunikasi, komputer, dan dunia pendidikan. Gemar mendengarkan musik dan menyanyi.

.

Kelemahan:

Pikiran kadang kurang terpusat dalam pekerjaannya. Tidak dapat diandalkan. Tidak menjalankan apa yang dikatakannya (perkataan dan tindakan kerap berbeda). Butuh waktu lama untuk mendewasakan dirinya. Permasalahan pada mulut dan gigi. Rentan pula mengalami luka-luka pada wajah (umpamanya karena bekas jerawat).

.

Venus berada di rumah kedua

.

Kelebihan:

Beruntung dalam keuangan. Kehidupan keluarga menyenangkan. Pandai membujuk orang lain mengikuti kehendaknya. Dapat memperoleh uang dari hal-hal yang berkaitan dengan seni (misalnya dengan menjadi penyair, pelukis, musisi, artis, atau berdagang barang-barang seni). Rajin belajar. Perilaku sopan santun. Menyukai makanan yang enak dengan cita rasa manis. Cocok pula membuka usaha atau bekerja di perusahaan yang berkaitan dengan keperluan wanita (perhiasan, busana, kosmetik, dan lain sebagainya). Mendambakan pasangan hidup yang berstatus ekonomi baik atau bersedia diajak bekerja sama dalam mencari uang.

.

Kelemahan:

Terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bersenang-senang. Gemar berpura-pura atau menutupi sisi buruk kehidupannya di hadapan orang lain. Dapat mendatangkan uang dengan mudah, tetapi kondisinya tidak mantap (uang datang dan pergi dengan cepat). Karena terlalu menggemari makanan bercita rasa manis, kemungkinan gigi mudah rusak. Kulit wajah kemungkinan agak sensitif, sehingga harus berhati-hati dalam menggunakan kosmetik (khususnya bagi kaum wanita).

.

Mars berada di rumah kedua

.

Kelebihan:

Sanggup bekerja keras demi mengumpulkan kekayaan. Cocok membina pekerjaan yang berkaitan dengan Mars, seperti atlit, perindustrian, permesinan, atau karier di kemiliteran dan kepolisian. Kata-katanya berapi-api dan penuh kekuatan. Kehidupan keluarga yang semarak dan energik. Gemar bercanda dan berbicara. Tidak segan memberikan uang pada mereka yang membutuhkan.

.

Kelemahan:

Terlalu murah hati, sehingga pada akhirnya berpotensi menguras sumber dayanya sendiri. Berbicara terlalu cepat atau mengatakan hal-hal yang seharusnya tak perlu disampaikan pada orang lain. Kata-kata yang kasar. Bila Mars lemah atau banyak mendapatkan pengaruh buruk, kemungkinan pribadi yang bersangkutan malas belajar dan berhutang tanpa berniat membayarnya. Tidur biasanya mengorok.

.

Yupiter berada di rumah keempat

.

Kelebihan:

Tidak banyak menuntut. Cocok mengumpulkan aset berupa rumah dan tanah. Tempat kediaman biasanya nyaman dan enak didiami, walaupun belum tentu mewah (kecuali Yupiter mendapatkan banyak pengaruh buruk atau lemah kedudukannya). Kehidupan keluarga pada dasarnya menyenangkan. Cocok pula bekerja dalam bidang-bidang yang berkaitan dengan properti, tanah, atau pertambangan.

.

Kelemahan:

Jika Yupiter mendapatkan banyak pengaruh buruk atau sangat lemah kedudukannya, kemungkinan mendapatkan masalah dengan anak, kurang perhatian dan kasih sayang dari ibu, serta masalah dengan rumah kediaman. Pengeluaran yang besar untuk memperindah rumah. Kurang bertanggung jawab terhadap keluarga. Waspadai penyakit jantung.

.

Saturnus berada di rumah keduabelas

.

Kelebihan:

Gemar tinggal di tempat yang sepi dan sunyi. Cocok membangun atau bekerja di rumah sakit, institusi keagamaan, penjara, atau organisasi sosial. Mengabdikan hidupnya untuk menolong mereka yang miskin. Menyukai kehidupan menyendiri, sehingga cocok menjadi pertapa. Hidup sederhana. Mengadakan banyak perjalanan guna meningkatkan wawasan spiritual atau pengetahuan yang lebih tinggi. Gemar mengadakan ziarah-ziarah keagamaan.

.

Kelemahan:

Kurang memikirkan masalah keuangan, karena lebih banyak memusatkan perhatian pada hal-hal spiritual. Berkorban dan beramal terlalu banyak pada orang lain. Masa kecil kurang membahagiakan.

.

Rahu berada di rumah kesebelas

.

Kelebihan:

Pandai mengatur keuangan. Memperoleh keuntungan dari hubungan persahabatan, terutama sahabat-sahabat yang berada di luar negeri. Dapat memperoleh kesuksesan dari pekerjaan yang berkaitan dengan cairan, kimia, atau pembersihan (sangat luas cakupannya, bisa cairan pembersih, perusahaan cleaning service, detoksifikasi atau pembersihan racun dari tubuh, dan lain sebagainya). Inovatif. Kerap menjumpai peluang-peluang yang tak terduga dan unik dalam hidupnya. Sanggup menciptakan pemikiran dan strategi yang luar biasa. Menjadi sumber inspirasi yang unik bagi orang lain.

.

Kelemahan:

Menggunakan kepandaiannya untuk hal-hal negatif. Menghalalkan segala cara demi memperoleh uang. Mempunyai pandangan hidup dan gagasan yang dirasa ganjil oleh orang lain. Kerap menipu atau ditipu sahabat-sahabatnya. Saudara yang lebih tua mengalami permasalahan dalam hidup.

.

Ketu berada di rumah kelima

.

Kelebihan:

Pengetahuan mengenai naskah-naskah suci keagamaan dapat mendatangkan keberuntungan bagi dirinya. Gemar menjalankan suatu praktik spiritual. Mempunyai hobi yang tidak umum. Memancarkan kasih yang tulus bagi orang lain. Mengemban suatu tanggung jawab spiritual yang dibawanya dari kehidupan lampau.

.

Kelemahan:

Kehidupan percintaan kurang membahagiakan. Tidak mempunyai kejujuran terhadap diri sendiri maupun orang lain. Disarankan untuk tidak berspekulasi atau membina bisnis yang tidak pasti. Disarankan pula untuk tidak mengunjungi rumah-rumah angker serta tempat berenergi negatif, dan mempelajari ilmu gaib tanpa bimbingan guru yang handal, karena pribadi yang bersangkutan rentan terhadap kekuatan-kekuatan misterius tak kasat mata. Waspadai gangguan mental, terutama yang disebabkan kekuatan-kekuatan misterius di atas. Mengalami permasalahan dengan pemerintah atau penguasa (umpamanya hal-hal yang berkaitan dengan perpajakan).

.

Lagna berada di Taurus (vrisabha lagna)

.

Pribadi yang bersangkutan gemar menjalankan tradisi atau aturan yang konvensional. Mempunyai emosi yang stabil dan tidak mudah bergejolak. Sikap yang praktis dan produktif. Mendambakan kemantapan dalam keluarga, lingkungan, maupun kondisi pekerjaannya. Dengan kata lain, pribadi yang bersangkutan tidak begitu suka terhadap perubahan. Kemungkinan orang yang memiliki zodiak Taurus sebagai lagna-nya dapat bertahan lama di pekerjaannya. Kendati demikian, sikap semacam ini ada kelemahannya juga. Ia kurang menyukai perubahan yang sesungguhnya perlu dan memilih bertahan pada cara-cara lama. Jika perubahan itu dipaksakan, ia akan merasakan penderitaan. Kelemahan lainnya adalah sikap terlalu mementingkan kesenangan dan kemewahan serta mudah cemburu atau iri pada orang lain. Terkadang terdapat sikap terlalu mementingkan materi atau kekayaan. Ia akan bekerja terlampau keras atau susah berbagi dengan orang lain.

.

Matahari berada di Punarvasu

.

Kemampuan intelektual yang tinggi dan berbakat dalam dunia komunikasi atau pembinaan relasi dengan orang lain. Akan menikmati status sosial yang baik. Emosi terlampau kuat yang kadang menyelubungi akal sehatnya.

.

Bulan berada di Anuradha

.

Bijaksana dan dapat dipercaya. Berhati baik dan memiliki karisma. Merupakan pekerja keras dan berani, sehingga sanggup mengumpulkan kekayaan dalam hidupnya. Sanggup memecahkan dan menangani situasi-situasi sulit. Akan mengalami permasalahan atau ketidak cocokan dengan ibu atau keluarga pihak ibu. Pandai menangkap peluang-peluang yang ada.

.

Lagna berada di Rohini

.

Penampilannya nampak cemerlang dan atraktif. Sorot matanya memancarkan daya tarik bagi orang lain. Sanggup menjadi pemimpin yang karismatis. Cocok membina karier dalam bidang politik. Fisik yang kuat. Romantis. Populer di lingkungannya.

.

Sedang memasuki Dasa Venus, Bhukti Rahu (13 November 2015-12 November 2018):

.

“ Merupakan saat yang tepat untuk merenungkan berbagai hasil yang telah dicapai atau memeriksa kelebihan dan kekurangan diri sendiri. Disarankan untuk tidak memaksakan diri terlibat dalam berbagai aktifitas, karena ini bukan saat yang tepat untuk maju. Jika dipaksakan kemungkinan akan memancing perselisihan dengan orang lain. Beberapa perubahan di lingkungan sekitar akan terjadi. “

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . 

 

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s