BAGAIMANA MENINGKATKAN ENERGI POSITIF CINCIN ANDA?

BAGAIMANA MENINGKATKAN ENERGI POSITIF CINCIN ANDA?

.

Ivan Taniputera.

18 Desember 2016.

.

 
 

.

Salah seorang sahabat menanyakan bagaimana meningkatkan energi positif cincinnya. Oleh karenanya, saya menuliskan artikel ini sebagai jawabannya. Sebenarnya energi positif sebuah cincin tidak bisa ditingkatkan, karena segala sesuatu mempunyai batas maksimalnya. Jadi sebuah batu atau kristal tidak dapat ditingkatkan energi positifinya hinga tak terhingga. Bila sudah mencapai batasnya, maka ia tidak dapat ditingkatkan lagi. Namun energi positif sebuah cincin dapat dimaksimalkan. Caranya adalah dengan dicuci atau dibersihkan. Tentu saja caranya tidak sembarangan dan ada hal-hal tertentu yang harus dipatuhi.

.

Hal utama yang harus dipenuhi adalah airnya. Air terbaik yang dipergunakan mencuci batu sebuah cincin atau kristal adalah air embun. Di antara seluruh air embun yang terbaik adalah air embun terkumpul saat bulan purnama (望月). Air itu dipergunakan untuk mencuci cincin dan kristal yang dimiliki. Setelah dicuci, cincin dan kristal kemudian dikeringkan dengan baik.

.

Jika tidak tersedia air embun, maka dapat juga dipergunakan air yang diperoleh dari pegunungan. Apabila tidak dapat pula memperoleh air pegunungan, maka menurut pandangan saya air murni (aquades) boleh digunakan.

.

Ada yang menambahkan pula bunga tujuh rupa pada air yang dipergunakan mencuci. Hal ini juga tidak masalah. Jikalau dikehendaki dapat pula melafalkan doa-doa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Demikianlah sekelumit tata cara memaksimalkan energi positif cincin atau kristal Anda.

.

Lalu mengapa cincin dan kristal juga perlu dibersihkan? Jawabannya sangat sederhana. Seluruh benda-benda yang kita miliki juga perlu dibersihkan, baik itu pakaian, piring, meja, kursi, dan lain sebagainya. Bahkan kita juga perlu mandi setiap hari. Bila demikian halnya, mengapa batu cincin dan kristal tidak perlu dibersihkan? Seringkali cincin dan kristal itu juga menyerap berbagai energi negatif, termasuk yang berasal dari pikiran kita sendiri. Oleh karenanya, secara berkala batu cincin dan kristal perlu pula dibersihkan.

.

Sambil membersihkan cincin beserta kristal yang kita miliki dapat juga merenungkan, bahwa kita sebenarnya sedang membersihkan keserakahan, kebencian, dan ketidak-tahuan yang bersemayam dalam batin kita . Dengan demikian, kita juga menjalankan latihan spiritual, sehingga memperoleh manfaat ganda. Kita mengharapkan pula agar setiap makhluk terbebas dari keserakahan, kebencian, dan ketidak-tahuan. Melalui pemancaran energi positif dan cinta kasih semacam itu, maka cincin beserta kristal kita juga akan menyerap energi kebaikan tersebut.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . 

 

 

ERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s