TEPATNYA RAMALAN SAYA TERKAIT DUGAAN MAKAR, TAX AMNESTY, DAN KONFLIK SARA

TEPATNYA RAMALAN SAYA TERKAIT DUGAAN MAKAR, TAX AMNESTY, DAN KONFLIK SARA.

.

Ivan Taniputera.

29 Desember 2016

.

Tak terasa kita sudah tiba di penghujung tahun 2016. Beberapa waktu yang lalu saya melakukan kilas balik terhadap beberapa ramalan saya terkait tahun 2016 yang sebentar lagi akan berlalu ini. Salah satu peristiwa yang menghebohkan dan mengejutkan adalah dugaan adanya makar, dimana kasus tersebut masih dalam penanganan pihak berwajib. Kita berharap agar para penegak hukum dapat menyelesaikannya dengan baik demi terjaganya keutuhan, keselamatan, dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai.

.

Ternyata pada tanggal 25 Januari 2016, saya telah menulis artikel berjudul “RAMALAN TAIXUANJING (太玄經) UNTUK MEMPREDIKSI KEADAAN NEGARA KITA DI TAHUN 2016” (link:https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2016/01/25/ramalan-taixuanjing-%e5%a4%aa%e7%8e%84%e7%b6%93-untuk-memprediksi-keadaan-negara-kita-di-tahun-2016/ ). Pada ramalan tersebut saya telah menulis:

.

“ Shou 31 menandakan adanya orang-orang yang berniat kurang baik. Mereka memendam suatu niatan yang gelap, sehingga tidak menampakkan jati diri sejatinya. Orang hanya melihat tampilan luarnya saja. Oleh karena itu, tetragram ke-31 ini menyarankan agar orang-orang semacam itu diwaspadai. Akan ada orang-orang yang mungkin memendam niat kurang baik yang tersembunyi. Dari luar mungkin mereka menampakkan tindakan yang baik, namun bisa menikam dari belakang orang-orang yang memang berjuang demi perbaikan. Dengan demikian, pada tahun 2016 ini kita mungkin akan menyaksikan orang saling menikam demi mendapatkan kekuasaan.”

.

Apa yang tercantum pada ramalan saya di atas terkait “memendam suatu niatan yang gelap” jelas sekali mengacu pada dugaan makar tersebut. Dengan demikian, apa yang saya ramalkan tepat adanya.

.

Selanjutnya, topik lain yang juga hangat pada tahun 2016 adalah mengenai tax amnesty. Pada artikel yang sama saya juga telah menuliskan:

.

“Dalam pertemuan tersebut digambarkan seorang sederhana yang menanti. Mulanya dengan tangan kosong. Namun akan datang kemakmuran.”

.

Kemakmuran di atas mengacu pada masuknya dana melalui program tax amnesty. Dengan demikian pembangunan dapat kembali dilanjutkan demi tercapai kemakmuran rakyat.

.

Mengenai konflik SARA yang berkecamuk pada tahun 2016, pada artikel yang sama saya telah menuliskan pula:

.

“Tetragram 63 melambangkan adanya kebingungan dan kesalah-pahaman. Semua itu dikarenakan ketidak-sanggupan menembus atau memahami apa yang berada atau tersembunyi di balik segala sesuatu. Akibatnya, terjadi kesalah pahaman karena orang hanya menyaksikan tampilan luarnya saja. Kendati demikian, siapa yang baik dan tidak baik akan dapat diamati dengan jelas. Namun kita dapat menafsirkan pula bahwa masalah perpecahan di tengah masyarakat akan semakin nyata. Kemungkinan akan timbul golongan-golongan yang bertentangan satu sama lain. Hanya saja orang yang membahayakan keamanan di tengah masyarakat atau berniat tidak baik terhadap bangsa dan negara akan dapat diamati dengan jelas serta dilakukan antisipasi terhadapnya (misalnya dengan dilakukan penangkapan).”

.

Ternyata apa yang saya tuliskan itu juga tepat terjadi pada saat ini.

.

Dengan demikian, apa yang saya ramalkan sungguh tepat adanya. Namun, itu semua bukanlah kehebatan saya, melainkan metoda ramalan Taixuanjing yang menunjukkan keakuratannya. Karenanya, di masa mendatang metoda ini boleh digunakan lagi.

.

Terlepas dari semua itu, apa yang baru saja diungkapkan di atas adalah sekedar ramalan. Yang terpenting adalah kita senantiasa berdoa demi bangsa dan negara kita secara khusus dan seluruh dunia secara umum. Marilah kita berdoa agar semuanya aman serta sejahtera. Kita berdoa agar cinta kasih semakin menyebar di mana-mana.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . 

 

 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s