GAMBAR UNTUK MEREDAKAN PENYAKIT DARAH TINGGI DAN INSOMNIA

GAMBAR UNTUK MEREDAKAN PENYAKIT DARAH TINGGI DAN INSOMNIA.

.

Ivan Taniputera.

10 Januari 2017.

.

 
 

.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan gambar untuk meredakan penyakit darah tinggi dan insomnia. Gambar ini bisa dipasang sebagai wallpaper pada komputer atau telepon seluler. Boleh juga Anda hanya memandangi gambar ini selama kurang lebih dua hingga 5 menit. Namun jika Anda memandangi gambar ini jangan dengan mata terbelalak atau terbuka lebar, melainkan dengan mata setengah terpejam. Posisi duduk santai dan jangan tegang. Kemudian bernafas secara lambat dan teratur. Jangan bernafas terlalu cepat. Semakin lambat semakin baik. Tetapi yang terpenting adalah keteraturan tersebut.

.

Ada yang mengatakan bahwa gambar ini mempunyai dampak menenangkan atau ketenangan, namun hal tersebut juga tidak sepenuhnya tepat. Yang lebih tepat adalah gambar ini mempunyai dampak “melambatkan.” Jadi peredaran energi yang terlalu cepat akan menjadi semakin lambat, hingga akhirnya mencapai kemantapan. Ibaratnya adalah kotoran pada air keruh yang semakin mengendap seiring berjalannya waktu. Oleh karenanya, gambar ini jangan dipergunakan atau dipandang saat Anda bangun tidur. Juga kurang cocok saat Anda sedang malas melakukan aktifitas. Apabila metabolisme atau pencernaan sedang kurang baik juga hendaknya tidak dipergunakan.

.

Bagi Anda yang merasa khawatir saat hendak menghadapi ujian di sekolah atau perguruan tinggi boleh juga memandangi gambar ini sejenak.

.

Sebagai penutup, gambar ini hanya untuk membantu saja dan bukanlah sarana penyembuhan. Jadi Anda tetap perlu berkonsultasi pada dokter dan menjalankan segenap arahan darinya dengan baik. Gambar ini bukan bermaksud menggantikan dokter. Jika sakit Anda tetap harus mengunjungi dokter. Penulis tidak bertanggung jawab atas efek samping atau dampak buruk yang ditimbulkan dari penggunaan metoda gambar ini. Segenap penggunaan gambar menjadi tanggung jawab pribadi masing-masing sepenuhnya. Oleh karenanya, sebelum melakukan apa pun, senantiasa berkonsultasilah dengan dokter.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . .

.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s