PRAKTIK PENGGUNAAN UKURAN PENGGARIS FENGSHUI UNTUK MEJA BERJUALAN MIE PANGSIT

PRAKTIK PENGGUNAAN UKURAN PENGGARIS FENGSHUI UNTUK MEJA BERJUALAN MIE PANGSIT.

.

Ivan Taniputera.

27 Februari 2017.

.

Salah seorang sahabat berniat membuka usaha mie pangsit dan membuat meja untuk keperluan tersebut. Ia hendak mendasari ukurannya secara Fengshui, yakni dengan menggunakan penggaris Fengshui. Selanjutnya, ia menyerahkan gambar sebagai berikut dan menanyakan pada saya apakah perhitungannya sudah benar. Saya lalu melakukan pemeriksaan dan perhitungan ulang.

.

 
 

.

 
 

.

 
 

.

Artikel selengkapnya mengenai seluk beluk dan penggunaan penggaris Fengsui dapat dibaca pada artikel saya yang lain berjudul “TATA CARA LENGKAP MENGGUNAKAN PENGGARIS FENGSHUI.”

.

 
 
 

Rumusnya adalah sebagai berikut:

.

 

Rumusnya adalah sebagai berikut:

(Ukuran benda : 43) = X

Bulatkan X ke bawah = Y, misalnya 4,6 menjadi 4

kalikan Y dengan 43 = Z

Kurangi ukuran benda dengan Z, lalu cocokkan hasilnya dengan ukuran masing-masing bagian di atas.

.

Kita akan mulai dengan ukuran 38 cm. Karena 38 cm itu kurang dari 38 cm, maka dapat kita cocokkan langsung dengan berbagai bagian penggaris Fengshui. Ternyata ukuran 38 jatuh pada bagian “Cai Zhi 財至, arti “Rejeki Baginya.” Akan memperoleh banyak rejeki atau keberuntungan (37.62524-38.96898 cm).“ Jadi sudah benar perhitungan kawan tersebut, yakni jatuh pada sektor Cai Zhi pada penggaris Fengsui.

.

Selanjutnya kita akan periksa ukuran 64 cm. Pertama-tama 64 kita bagi dengan 43. Didakatkan 1,488 cm. Angka ini kita bulatkan ke bawah menjadi 1. Lalu kalikan dengan 43. Selanjutnya kurangkan 64 dengan 43, menghasilkan 21. Ternyata 21 jatuh pada bagian “ Da Ji 大吉, arti harafiah Keberuntungan Besar. Berdasarkan namanya, maka ukuran ini diharapkan dapat melimpahkan banyak keberuntungan (20.1565-21.50025 cm).” Jadi perhitungan kawan tersebut sudah benar.

.

Kita akan periksa ukuran 41 cm. Karena masih di bawah 43 cm, maka kita langsung saja melihat pada daftar sektor sebagaimana tercantum pada artikel saya. Ukuran tersebut jatuh pada sektor “Jin Bao 進寶, arti “Harta Pusaka Meningkat.” Akan memperoleh kekayaan yang semakin meningkat (40.31273-41.65648 cm).” Jadi sudah benar.

.

Kita periksa ukuran 69 cm. Kita akan membaginya dengan 43; didapatkan 1,604. Kita bulatkan ke bawa menjadi 1. Kalikan 1 dengan 43, sehingga didapatkan 43. Kita kurangkan 69 dengan 43, sehingga menghasilkan 26. Angka ini jatuh pada sektor “Fu Gui 富貴, arti “Kemakmuran.” Ukuran ini melimpahkan kemakmuran (25.5315-26.87525 cm).” Dengan demikian, hasil perhitungan kawan tersebut juga sudah benar.

.

Kita akan mencoba memeriksa ukuran 127 cm.

127:43 = 2,953. Bulatkan menjadi 2. Kalikan dengan 43 menjadi 86.

127-86 = 41, atau jatuh pada sektor “Jin Bao 進寶, arti “Harta Pusaka Meningkat.” Akan memperoleh kekayaan yang semakin meningkat (40.31273-41.65648 cm).”

Jadi sudah benar.

.

Saya tidak memeriksa semua ukuran, tetapi ukuran-ukuran yang diperiksa semuanya sudah benar. Jika kita amati, maka semua ukuran yang dipilih tersebut mencerminkan pertumbuhan. Dengan demikian, diharapkan usaha ini akan semakin besar dan meningkat.

.

Pada artikel ini, kita telah mempelajari bagaimana menerapkan ukuran-ukuran pada penggaris Fengshui secara praktis.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . 

.

 

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s