APAKAH UNSUR PEKERJAAN BERBISNIS TELUR AYAM?

APAKAH UNSUR PEKERJAAN BERBISNIS TELUR AYAM?

.

Ivan Taniputera.

9 Maret 2017

.

 
 

.

Seorang teman menanyakan berbisnis telur ayam termasuk pekerjaan berunsur atau berelemen apa. Menentukan elemen suatu pekerjaan itu tidaklah mudah; terlebih lagi metafisika adalah seni dan bukan ilmu pasti. Jadi, tidak mengherankan bila Anda mendengar pendapat yang berbeda-beda.

.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya akan melakukan beberapa pemikiran sebagai berikut.

.

1) Telur berbentuk bulat. Bulat diwakili oleh elemen Logam.

2) Ayam adalah shio yang diwakili oleh cabang bumi You (酉). Cabang bumi ini mewakili unsur Logam.

.

Oleh karenanya, dalam hal ini telur mewakili unsur Logam. Tetapi masih ada pertimbangan lain.

.

1) Telur dihasilkan oleh ayam. Sebagaimana yang telah diulas di atas, ayam diwakili oleh cabang bumi You (酉) atau unsur Logam. Jadi, telur seharusnya adalah unsur yang dihasilkan oleh Logam; yakni Air.

2) Telur sebagian besar terdiri dari cairan. Oleh karenanya, ia boleh digolongkan sebagai Air.

.

Dengan menimbang hal-hal di atas; boleh disimpulkan bahwa telur mewakili elemen Logam-Air. Karenanya, jika ada orang yang elemen bermanfaatnya adalah Logam dan Air, berdagang telur ayam adalah cocok.

.

Kendati demikian, saya tidak merekomendasikan berbisnis telur ayam, jika itu mengakibatkan penderitaan bagi ayam-ayam yang ada di peternakan; apalagi bisnis daging ayam. Jika ingin berbisnis telur ayam, maka pastikan agar peternakan itu tidak menyiksa ayam-ayamnya. Dengan kata lain, ayam-ayam itu harus dibiarkan bebas dan tidak dikurung berdempetan dalam sebuah kandang yang sempit. Ayam yang sudah tidak lagi produktif juga tidak boleh dipotong. Seumur hidup ayam itu sudah menghasilkan telur bagi Anda, mengapa setelah ia tua Anda membunuhnya? Apakah manusia makhluk yang tidak tahu membalas budi? Apabila Anda ikut serta dalam rantai bisnis penyiksaan dan pembunuhan makhluk hidup, maka Anda akan menuai karma buruk yang tidak ringan. Marilah kita kembangkan rasa cinta terhadap seluruh bentuk kehidupan. Menghindarkan diri dari karma buruk berarti menyayangi diri Anda sendiri dan juga semua makhluk.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . .

.

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s