TEPATNYA RAMALAN SAYA: BOM DI MANCHESTER

TEPATNYA RAMALAN SAYA: BOM DI MANCHESTER.

.

Ivan Taniputera.

24 Mei 2017

.

Baru-baru ini kembali kita dikejutkan oleh aksi teror berupa ledakan bom di Manchester, Inggris. Kronologi peristiwanya dapat dibaca di https://dunia.tempo.co/read/news/2017/05/23/117878060/kronologi-teror-manchester.

.

Saya tiba-tiba teringat pada visi atau penglihatan yang saya tuangkan pada artikel berjudul “SAJAK-SAJAK LORONG WAKTU” (link: https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2016/12/02/sajak-sajak-lorong-waktu/) tertanggal 15 Oktober 2016 atau sekitar 8 bulan lalu. Pada sajak tersebut saya telah menuliskan sebagai berikut:

.

 

(4)

Seratus lebih mengarak panji

Hantu hantu yang lapar

Porak poranda sudah terjadi

Tubuh-tubuh terkapar

.

(5)

Tubuh-tubuh melesat berlarian

Kemenangan putih merah biru

Pekik membahana nian

Sudahlah pasti diseru

.

(6)

Sudah begitu jalannya mentari

Orang akan memperingati lima

Dan enam akan diingati

Hati akan menjadi lambangnya

(MASA PERTAMA, Sajak ke-4 hingga 6).

.

Sajak itu melambangkan teror yang terjadi di tengah keramaian. Putih, merah, dan biru adalah warna bendera Inggris.

.

 
 

(Sumber gambar: wikipedia).

.

Lima di atas mengacu pada bulan Mei, yakni bulan kelima. Lalu apakah makna kata enam? Aksi teror itu terjadi saat konser Ariana Grande. Apabila diperhatikan, Ariana terdiri dari enam huruf dan Grande juga terdiri dari enam huruf. Salah satu lagu Ariana Grande adalah “Put Your Hearts Up.” “Heart” di sini berarti hati. Selain itu, kita juga menjumpai foto-foto Ariana Grande dengan tangan membentuk lambang hati.

.

Dengan demikian, visi atau penglihatan saya itu sungguh sangat tepat adanya. Sebenarnya, “SAJAK-SAJAK LORONG WAKTU” adalah visi atau penglihatan yang saya dapatkan sebelum tidur. Saya secara samar-samar telah memaparkan hal tersebut pada bait:

.

“ (10)

Puri keagungan malam

Saatnya berjumpa mimpi

Bagian pertama ini telah tersulam

Sementara sudah usai.”

(MASA PERTAMA, sajak ke-10)

dan

“ (10)

Malam terus mendaki

Hampir mendekati pagi

Saatnya istirahat lagi

Esok menulis kembali.”

(MASA KETIGA, sajak ke-10).

.

Kita sebenarnya tidak boleh terlalu rinci memaparkan apa yang kita dapatkan dalam suatu visi atau penglihatan. Oleh karenanya, dalam sajak-sajak tersebut saya banyak menggunakan bahasa perlambang. Memaparkan suatu visi dengan terlampau jelas adalah bertentangan dengan etika Langit. Itulah sebabnya, Nostradamus (1503-1566), peramal tersohor dari Perancis, juga menggunakan berbagai perlambang dalam kuatrin-kuatrin karyanya.

.

Terlepas dari semua itu, marilah kita senantiasa memanjatkan doa agar dunia ini senantiasa aman dan damai, terbebas dari segenap kebencian. Kita berdoa agar cinta kasih senantiasa bersemi di muka bumi ini. 

.

Kebencian tidak dapat ditaklukkan dengan kebencian. Kebencian hanya dapat disirnakan dengan ketidak-bencian.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . 

.

 

.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s