TEPATNYA RAMALAN SAYA: BADAI IRMA, JOSE, DAN KATIA MENGHANTAM KAWASAN KARIBIA

TEPATNYA RAMALAN SAYA: BADAI IRMA, JOSE, DAN KATIA MENGHANTAM KAWASAN KARIBIA.

.

Ivan Taniputera.

8 September 2017.

.

 
 
 

Belum reda dampak yang ditimbulkan oleh Badai Harvey, kawasan Karibia dan Atlantik kembali dilandai tiga badai besar, yakni masing-masing bernama Irma, Jose, dan Katia (link: https://www.usatoday.com/story/weather/2017/09/08/while-irma-takes-aim-florida-hurricanes-jose-and-katia-also-threatening-land/644946001/).

.

Ternyata, pada ramalan tertanggal 28 Desember 2016 berjudul “ RAMALAN MENEROPONG TAHUN 2017” (link: https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2016/12/28/ramalan-meneropong-tahun-2017/), saya telah menuliskan sebagai berikut:

.

“ Trigarit Zhen mewakili arah Barat. Zhen ini melambangkan guntur. Saya menafsirkannya sebagai bencana terkait cuaca. Ia juga mewakili suatu kekuatan yang bangkit dari bawah dan mendesak naik ke atas. Ibaratnya adalah naga yang terbang ke langit dengan dashyatnya. Kira-kira perlambang apakah ini? Saya menafsirkannya sebagai angin tornado atau puting belung yang dashyat. Jadi, kemungkinan di tahun 2017 di belahan Barat kemungkinan akan diterpa oleh bencana tornado yang dashyat.”

.

Empat badai pada kurun waktu hampir bersamaan, merupakan fenomena cuaca yang sangat ekstrim.

.

Bukan hanya itu saja, pada artikel tanggal 8 Juni 2017 berjudul “ ANALISA RAMALAN ASTROLOGI GERHANA MATAHARI 21 AGUSTUS 2017” (link: https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2017/06/26/analisa-ramalan-astrologi-gerhana-matahari-21-agustus-2017/) saya telah menuliskan sebagai berikut:

.

“4. Cuaca

Dunia berpeluang mengalami berbagai fenomena cuaca ekstrim.”

.

Ternyata belum sebulan gerhana matahari tanggal 21 Agustus 2017 itu berlalu, apa yang saya ramalkan telah terbukti kebenarannya dengan sangat jitu. Fenomena cuaca ekstrim berupa badai terjadi sambung menyambung seolah tanpa henti. Mulai dari Harvey, dilanjutkan oleh Irma, Jose, dan Katia.

.

Apa yang saya ramalkan di atas terbukti keakuratannya. Namun semua itu, bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang telah membuktikan kejituannya.

.

Terlepas dari semua itu, marilah kita senantiasa memanjatkan doa agar dunia terbebas dari segenap bencana. Kita berdoa pula agar bencana alam ini segera mereda.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . .

 

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements