MENGARTIKAN MAKNA KARTU CEKI

MENGARTIKAN MAKNA KARTU CEKI.

.

Ivan Taniputera.

15 November 2017

.

Salah seorang teman sedang belajar metoda ramalan kartu Ceki. Ia mendapatkan kartu-kartu sebagai berikut. Pertanyaannya adalah mengenai rumah tangga.

.

 
 

.

Nama kartu-kartu yang diperoleh adalah sebagai berikut.

.

  1. Peh Botak.
  2. Sie Kondeh.
  3. Kauw Ronggeng.

.

Kini kita akan mengartikan masing-masing kartu. Dalam mengartikan suatu kartu kita harus mengaitkannya dengan pertanyaan. Dengan kata lain, makna kartu hendaknya disesuaikan dengan pertanyaan yang diajukan.

.

Peh Botak melambangkan kekacauan, perpecahan, dan hilangnya harapan. Sie Kondeh melambangkan suatu rahasia. Kauw Ronggeng melambangkan kegagalan, hambatan, penyakit, dan kesedihan. Oleh karenanya, ketiga kartu ini kurang baik dan dapat diartikan bahwa rumah tangga sedang berada di ujung tanduk, sehingga sulit sekali diselamatkan. Akan terdapat perpisahan atau kegagalan dalam rumah tangga tersebut. Kemungkinan, permasalahan timbul akibat adanya suatu rahasia yang ditutup-tutupi. Tentu saja, rahasia itu bukanlah sesuatu yang baik dan merupakan pemicu terhadap permasalahan rumah tangga tersebut.

.

Demikianlah makna ketiga kartu di atas jika dikaitkan dengan pertanyaannya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . 

.

 
 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements