RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM) MENGENAI KELANCARAN BISNIS YANG DITEKUNI

RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM) MENGENAI KELANCARAN BISNIS YANG DITEKUNI

.

Ivan Taniputera.

6 Januari 2018.

.

Salah seorang teman menanyakan mengenai kelancaran bisnis yang ditekuni. Saya akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium).

.

Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.

.

 

 

.

Kartu AI melambangkan penipuan atau orang yang memendam niat tidak baik bagi Anda. Kartu V melambangkan kesabaran dan pekerjaan yang harus dilaksanakan secara bertahap. Kartu AR melambangkan sesuatu yang menyesatkan. Ketiga kartu di atas melambangkan sesuatu yang kurang baik. Oleh karenanya, jika Anda menanyakan mengenai kelancaran usaha dan pekerjaan, maka kita boleh menafsirkan bahwa pekerjaan atau usaha Anda tersebut sedang dinaungi oleh sesuatu yang kurang baik. Ada orang-orang yang berniat kurang baik sedang atau akan menghambat jalan Anda. Mereka akan mengganggu Anda sehingga menjadi tersendat. Dengan demikian, Anda disarankan agar bersabar. Waspadai juga sesuatu yang menyesatkan atau menjerumuskan Anda. Begitu Anda sudah terjerumus sulit bagi Anda untuk keluar. Orang berniat kurang baik itu termasuk juga mereka yang hendak menipu Anda. Jangan mudah percaya perkataan orang lain. Apabila tertipu banyak uang, tentu saja pekerjaan Anda akan tersendat. Perputaran uang menjadi tidak lancar lagi. Waspadai pula agar jangan sampai tersesat. Ramalan ini menyarankan Anda agar sangat berhati-hati.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

 

 

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements