TEPATNYA RAMALAN SAYA: PENYERANGAN TEMPAT IBADAH DI SLEMAN

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PENYERANGAN TEMPAT IBADAH DI SLEMAN.

.

Ivan Taniputera.

11 Februari 2018.

.

Pagi ini kita dikejutkan oleh berita penyerangan terhadap sebuah tempat ibadah di Sleman. Pelakunya seorang pria membawa parang menyerang umat beserta pemuka agama yang berada di tempat ibadah tersebut. Berikut ini adalah link beritanya: http://regional.kompas.com/read/2018/02/11/10104641/gereja-st-lidwina-sleman-diserang-pelaku-berhasil-ditangkap.

.

Ternyata pada artikel saya berjudul “RAMALAN ASTROLOGI BAGI GERHANA BULAN TOTAL 31 JANUARI 2018” (link: https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2018/01/29/ramalan-astrologi-bagi-gerhana-bulan-total-31-januari-2018/), saya telah meramalkan beberapa hal sebgai berikut:

.

“ Dengan demikian, berbagai peristiwa terkait intoleransi mungkin sekali akan merebak di berbagai penjuru dunia.

.

Berbagai penindasan terhadap golongan atau kelompok minoritas berpeluang merebak di mana-mana. Kita boleh juga mengartikannya sebagai pertentangan antar kelompok. Kekerasan antar agama juga berpeluang terjadi di berbagai belahan dunia.”

.

Mengenai negara kita saya juga menulis:

.

“ Pluto ini melambangkan kekerasan, teror, dan upaya-upaya rahasia atau persekongkolan menganggu keamanan. Dengan demikian, hal-hal semacam itu kemungkinan masih akan memerlukan perhatian serius. “

.

Ternyata apa yang saya ramalkan itu sungguh-sungguh terjadi hari ini, yakni belum genap sebulan setelah ramalan tersebut ditulis.

.

Meskipun demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya. Marilah kita semua memanjatkan doa agar dunia ini senantiasa damai dan terbebas dari segenap tindak kekerasan. Marilah kita menjaga ketenangan dan ketentraman di mana pun kita berada.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . .

.

 
 
 

. PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements