ANALISA HASIL PEMILIHAN GUBERNUR JAWA TENGAH 2018 BERDASARKAN ILMU ASTROLOGI

ANALISA HASIL PEMILIHAN GUBERNUR JAWA TENGAH 2018 BERDASARKAN ILMU ASTROLOGI.

.

Ivan Taniputera.

25 Juni 2018.

.

Tidak lama lagi negara kita akan menyelenggarakan pesta demokrasi berupa pemilihan gubernur Jawa Tengah. Oleh karenanya, pada artikel kali ini saya akan mencoba meramalkan dengan ilmu Astrologi mengenai hasil pemilihan kepala daerah di provinsi kampung halaman saya, yakni Jawa Tengah.

.

Para pesertanya adalah sebagai berikut.

Pasangan dengan nomor urut 1.

Ganjar Pranowo, lahir 28 Oktober 1968. Taj Yasin, lahir 2 Juli 1983.

.

Pasangan dengan nomor urut 2.

Sudirman Said, lahir 16 April 1963. Ida Fauziyah, 16 Juli 1969.

.

Kita akan menghitung kekuatan masing-masing calon berdasarkan ilmu Astrologi.

.

Pasangan dengan nomor urut 1, memiliki kekuatan sebesar 47,62 poin.

Pasangan dengan nomor urut 2, memiliki kekuatan sebesar 41,50 poin.

.

Jika kita ubah menjadi persen, maka hasilnya adalah 53,43 % : 46:57 %.

.

 

 

.

Dengan demikian menurut ilmu Astrologi, pasangan dengan nomor urut 1 akan unggul. Namun semua ini hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Marilah kita sebagai warga negara yang baik menggunakan hak pilih kita. Kita pilih calon yang sesuai dengan hati nurani kita. Marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar . Kita berdoa pula agar putera-puteri terbaik bangsa dapat terpilih demi memajukan bangsa beserta negara kita. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . 

.

 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

Advertisements