BEBERAPA HU ATAU TALISMAN CHINA (CHINESE TALISMAN) YANG DIMUAT DALAM TONGSHU (ALMANAK CHINA)

BEBERAPA HU ATAU TALISMAN CHINA (CHINESE TALISMAN) YANG DIMUAT DALAM TONGSHU (ALMANAK CHINA).

.

Ivan Taniputera.

21 Juli 2018.

.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan berbagai hu atau talisman yang dimuat di Tongshu (通書). Tujuan saya hanyalah sekedar berbagi saja. Berikut ini adalah hu atau talisman China yang dimaksud.

. 

1. HU UNTUK MENANGKAL KEMALANGAN DAN BENCANA.

.

 

.

Hu ini mempunyai kegunaan menangkal kemalangan dan bencana. Dapat ditempelkan di bagian rumah yang mengandung energi buruk atau angker. Kendati demikian, jika dirasa tidak ada lokasi yang berenergi buruk atau angker, hu ini boleh ditempelkan di mana saja.

.

2. HU PINTU UTAMA RUMAH.

.

 

.

Hu ini ditempelkan pada dinding bagian dalam, yakni di atas pintu utama rumah Anda. Kegunaannya adalah menghalau pengaruh buruk yang berasal dari luar.

.

3. HU PINTU RUANGAN DALAM RUMAH.

.

 

.

Hu ini dapat ditempelkan pada bagian atas atau dekat pintu-pintu ruangan dalam rumah; khususnya pintu kamar tidur.

.

4. HU PELINDUNG DAPUR.

.

 

.

Hu ini dapat ditempelkan pada dapur. Kegunaannya adalah untuk melindungi dapur serta menyelaraskan energi-energi di dalamnya. Hui ini biasanya ditempelkan di dekat altar Dewa Dapur.

.

5. HU PENGHALAU MAKHLUK-MAKHLUK HALUS JAHAT.

.

 

.

Hu ini mempunyai kegunaan menyingkirkan makhluk-makhluk halus jahat. Dapat ditempelkan di pintu kamar tidur atau dekat ranjang anak-anak serta balita; khususnya yang masih sering menangis di malam hari. Ruangan-ruangan yang dirasa angker boleh juga ditempeli hu ini. Orang yang merasa takut terhadap makhluk halus atau sering diganggu oleh mereka, boleh menempelkan hu ini pada bagian atas pintu kamar tidur.

.

6. HU PERLINDUNGAN DAN KEBERUNTUNGAN SELAMA DALAM PERJALANAN.

.

 

.

Hu cocok sekali dibawa oleh mereka yang sedang mengadakan perjalanan atau bepergian. Kegunaannya adalah menghalau kemalangan dan mendatangkan keberuntungan. Setiap anggota keluarga yang turut serta dalam perjalanan boleh membawanya dalam dompet atau tas masing-masing.

.

Jika Anda ingin menggunakan berbagai hu di atas, maka sebaiknya Anda gambar sendiri dengan penuh keyakinan, kesungguhan, dan ketulusan. Meskipun demikian, yang patut diingat Anda harus mempunyai guru spiritual sebagai pembimbing dalam hal ini. Sebagaimana yang telah diungkapkan sebelumnya, artikel ini hanya bertujuan untuk berbagi pengetahuan saja, bukan anjuran untuk menggunakan berbagai hu di atas. Tanpa bimbingan guru maka merupakan penyalah-gunaan ilmu. Penyalah-gunaan ilmu risiko ditanggung sendiri.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements