RAMALAN QIMENDUNJIA: ASIAN GAMES 2018

RAMALAN QIMENDUNJIA: ASIAN GAMES 2018.

.

Ivan Taniputera.

20 Juli 2018.

.

Tidak lama lagi kita akan menyelenggarakan ajang pesta olah raga Asian Games. Oleh karenanya, saya akan mencoba meramalkan mengenai hal tersebut dengan menggunakan metoda Ramalan Qimendunjia. Berikut adalah bagan Qimendunjia-nya. 

.

 

.

Saya akan menafsirkannya sebagai berikut.

.

UMUM:

.

Ajang pesta olah raga Asian Games ini secara umum akan berlangsung lancar. Dapat memberikan nama baik bagi negara kita. Negara kita akan membuktikan kemampuan dan kesanggupannya. Berbagai prestasi olah raga yang baik kemungkinan akan dapat diukir.

.

KHUSUS:

.

Akan terdapat pula berbagai kekurangan atau kesalahan, kendati demikian pihak penyelenggara akan dapat dengan cepat mengenali dan menangani hal-hal tersebut; sehingga dapat dibenahi sebaik mungkin. Jadi sebelum berkembang menjadi parah, segenap kesalahan itu akan dapat ditangani.

.

Berdasarkan bagan Qimendunjia di atas kita dapat menafsirkan pula adanya semangat atau ambisi yang kuat di sini; yakni memperlihatkan hal-hal terbaik sebagaimana sanggup dilakukan negara kita. Secara umum, apa yang diharapkan dapat terlaksana. 

.

Kini kita akan menelaah hambatan-hambatan apa yang mungkin timbul. Nampak bahwa hambatan kunci di sini adalah “ketakutan” dan “kekhawatiran.” Secara harafiah ini dapat ditafsirkan adanya hal-hal yang mengkhawatirkan atau menimbulkan ketakutan. Meskipun demikian, dapat pula ditafsirkan adanya keraguan terhadap kemampuan diri sendiri. Sekedar contoh, kita menyaksikan prestasi atlit negara lain yang kelihatannya luar biasa. Dari sana akan muncul keraguan, padahal hal tersebut seharusnya tidak perlu. Kita perlu yakin pada kemampuan diri kita sendiri; yakni bahwa kita sanggup menjadi pemenang. 

.

Hambatan lain berasal dari sikap mementingkan diri sendiri yang kurang menghargai kepentingan bersama. 

.

Hal lain yang harus diperhatikan adalah adanya kecerobohan karena terburu-buru; yakni mengharapkan hasil dengan cepat tetapi sebenarnya segala sesuatu belumlah matang. Dapat juga diartikan terlalu mempedulikan hal-hal kecil, sementara itu sesuatu yang penting malah terluputkan. Jadi kata kuncinya di sini adalah “kecerobohan.” Dapat juga diartikan sebagai sesuatu yang disiapkan secara terburu-buru; sehingga akhirnya timbul masalah.

.

KESIMPULAN:

.

Ajang pesta olah raga Asian Games 2018 akan berlangsung lancar, terlepas dari berbagai kekurangan dan hambatan sebagaimana telah diulas di atas. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

Advertisements