METODA RAMALAN RUNIK UNTUK MENANYAKAN MASALAH PERJODOHAN DAN PERNIKAHAN

METODA RAMALAN RUNIK UNTUK MENANYAKAN MASALAH PERJODOHAN DAN PERNIKAHAN

.

Ivan Taniputera.

07 Juli 2018

.

Pertanyaan mengenai pernikahan dan perjodohan.

Mengenai perjodohan didapatkan lambang sebagai berikut.

.

 

.

Lambang ini disebut Perdhro. Ia mewakili sesuatu yang hilang dan kemudian muncul kembali ke permukaan. Kita dapat menafsirkannya sebagai berikut:

.

  1. Anda akan segera berjumpa dengan orang yang menjadi jodoh Anda. Mungkin saat ini Anda belum berjumpa dengannya atau sudah mengenalnya tetapi sebatas teman saja. Tidak lama lagi mungkin akan ada perkembangan lebih lanjut ke jenjang lebih serius.
  2. Kekasih yang sudah lama hilang atau tidak ada kabarnya akan hadir kembali dalam hidup Anda.

.

Kata kuncinya adalah “sesuatu yang hilang dan ditemukan kembali.” Anda tinggal menunggu waktunya saja.

.

Mengenai pernikahan didapatkan gambar sebagai berikut.

.

Anehnya didapatkan kembali lambang yang sama.

.

 

.

Ini sangat aneh sekali. Dalam hal pernikahan jawabannya pun sama, yakni “sesuatu yang hilang dan ditemukan kembali.” Jadi mungkin sekali dalam hal pernikahan dapat terjadi gejolak dan perpisahan. Tetapi setelah itu pasangan hidup yang pergi akan kembali lagi. Dalam hal ini, kita boleh saja mengatakan bahwa pernikahan akan terjadi dua kali, tetapi dengan orang yang sama. Artinya pasangan hidup yang pergi itu akan kembali serta merajut pernikahan lagi. Mungkin juga, Anda sudah menikah dan saat ini pasangan hidup sedang meninggalkan Anda. Namun ada peluang kembali lagi. 

.

Namun semua ini hanya ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 

 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements