RAMALAN QIMENDUNJIA: NASIB JURNALIS YANG HILANG

RAMALAN QIMENDUNJIA: NASIB JURNALIS YANG HILANG.

.

Ivan Taniputera.

19 Oktober 2018.

.

Baru-baru ini, kita mendengar berita mengenai seorang jurnalis yang hilang saat mengunjungi kedutaan negaranya. Hingga hari ini belum didapat kejelasan mengenai nasib jurnalis tersebut. Itulah sebabnya, saya lalu mencoba meramalkan hal ini dengan metoda Qimendunjia. Berikut ini adalah bagan Qimendunjianya.

.

 

.

Bagan di atas dengan jelas menggambarkan latar belakang permasalahannya; yakni mengenai adanya perselisihan atau pertikaian yang terjadi sebelumnya. Jurnalis ini telah sering melontarkan kritik pada pemerintahnya. Kritik atau perlawanan ini dapat menjadi sumber bahaya baginya. Hal ini mengacu pula pada seseorang yang pemberani serta bertindak tanpa basa-basi dan menyerang langsung. Namun sikap ini akan mendatangkan masalah baginya. Oleh karenanya, sebagai langkah awal bagan ini kelihatannya cocok.

.

Sebagai analisa selanjutnya, kita dapat menafsirkan bahwa bahaya itu kelihatannya sudah terjadi. Perubahan drastis akan terjadi pada diri dan keluarganya. Terjadi suatu serangan langsung pada dirinya. Berdasarkan bagan di atas, nampak ia telah mengalami bahaya sangat besar yang mengancam jiwanya. Bahaya ini sedemikian besarnya, sehingga sulit baginya lolos dari bahaya tersebut. Ia akan mendapatkan bahaya dari elemen Logam atau mungkin sekali benda-benda terbuat dari logam. Namun saya tidak berani meramalkan hidup dan matinya seseorang.

.

Lebih jauh lagi, di balik semua ini adalah seseorang atau pihak yang sangat kuat, kaya, dan berkuasa. Ia akan dibantu oleh orang-orang yang mendukungnya dalam melaksanakan misi atau tujuannya. Hanya saja, ramalan mengindikasikan bahwa akan ada kecerobohan yang mengakibatkan kasus ini terbongkar. Tindakan tersebut dilakukan dengan terlalu cepat dan terburu-buru, sehingga terdapat celah. Celah inilah yang membuat kasus ini terbongkar.

.

Meskipun demikian, apa yang diramalkan di sini belum tentu terbukti kebenarannya. Marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar yang terbaik saja terjadi.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

Advertisements