VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 7 NOVEMBER 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 7 NOVEMBER 2018.

.

Ivan Taniputera.

10 November 2018.

.

 

.

Visi atau penglihatan ini sebenarnya sudah saya dapatkan tiga hari yang lalu atau tepatnya tanggal 7 November 2018. Hanya saja, baru hari ini saya berkesempatan menuangkannya dalam bentuk artikel.

.

Pada visi atau penglihatan tersebut saya menyaksikan buah yang isinya sangat banyak bijinya. Apabila dituangkan dalam bentuk gambar, maka hasilnya kurang lebih seperti di atas. Pada penglihatan tersebut bijinya sungguh sangat banyak dan tidak terhitung lagi. Buah itu bentuknya sungguh aneh dan tidak beraturan.

.

Saya lantas merenung sejenak serta mencoba mengartikannya sebagai berikut. Biji adalah benih. Benih itu apabila ditanam kelak akan bertunas menjadi tumbuhan baru. Jadi barangkali visi atau penglihatan ini hendak memberikan peringatan bahwa biji atau benih yang kita tabur telah siap berbuah. Ini merupakan masa dimana segala sesuatu yang ditabur akan mulai bertunas dan berbuah. Bahkan bertunas dan berbuahnya sungguh cepat. Kita akan menyaksikan berbagai peristiwa yang bahkan mungkin sangat tidak masuk akal. Orang-orang yang melakukan kejahatan dan bahkan berupaya menyembunyikannya, tiba-tiba saja dengan cara di luar nalar akan terbongkar serta mengalami kejatuhannya. Orang-orang yang berniat jahat tiba-tiba saja akan menuai akibatnya. Caranya sungguh unik dan seolah-olah serba kebetulan. Sebaliknya, orang-orang yang melakukan kebajikan juga akan menuai hal-hal baik dengan cara mengejutkan serta tidak terduga. Mereka akan dilindungi dari segenap bahaya dengan cara yang tidak masuk akal pula. Makin kita memikirkannya, akan makin bingung pula diri kita. Segala sesuatu akan berbuah dengan cepat, sesuai dengan benih yang ditaburnya. Kita akan menyaksikan berbagai peristiwa yang membingungkan, mengherankan, mengejutkan, dan menghebohkan. Namun kita perlu menjadi pribadi yang “ojo gumunan” (Bahasa Jawa; artinya “jangan mudah bingung atau heran”). Memang sudah demikianlah yang harus terjadi.

.

Visi atau penglihatan ini nampaknya memberikan pesan agar kita senantiasa berbuat kebajikan serta menghindari kejahatan. Janganlah berupaya merugikan orang lain, karena akibatnya akan muncul dengan cepat. Marilah kita memanjatkan doa menurut agama beserta kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa aman dan damai.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . 

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

Advertisements